Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

5 Pantai Keren di Mandalika Lombok, Indahnya Bikin Terperangah

5 Pantai Keren di Mandalika Lombok, Indahnya Bikin Terperangah Pantai Tanjung Aan, Lombok (Foto : Bello.id/Rafi)

Dream - Siapa tak kenal Lombok? Keindahan alam pulau satu ini membuat namanya tersohor hingga ke mancanegara. Nyaris seluruh tempat di Lombok menyuguhkan keindahan.

Namun ada beberapa di antaranya yang jadi andalan pariwisata. Salah satunya adalah kawasan Mandalika yang telah ditetapkan sebagai destinasi wisata prioritas oleh Kementerian Pariwisata.

Nah, bicara soal keindahan Mandalika, maka tak bisa dilepaskan dari keberadaan pantai-pantai cantik di sana. Ya, kawasan wisata satu ini punya sederet pantai dengan pemandangan super indah plus memiliki keunikannya masing-masing. Seperti 5 pantai berikut ini.

1. Pantai Tanjung Aan

Pantai ini dikenal karena keunikan pasir pantainya yang berbentuk seperti merica. Di sebelah kanan pantainya, kamu juga bisa melihat Bukit Merese yang terbentang indah.

Kamu bisa menaiki bukit itu kalau mau puas menikmati hamparan pasir putih merica dan birunya gradasi laut di Pantai Tanjung Aan.

Mau melihat hal yang beda? Kamu juga bisa menyeberang dengan perahu nelayan untuk melihat Pantai Batu Payung. Penasaran?

2. Pantai Kuta Lombok

Masih di Kawasan Mandalika, tak jauh dari Pantai Tanjung Aan kamu bisa melipir ke Pantai Kuta. Yap, namanya mirip dengan pantai di Pulau Bali ya?

Sama seperti Pantai Tanjung Aan, pasir di Pantai Kuta juga berbulir-bulir seperti Merica. Kalau ke Kuta Lombok cobain deh sensasi menginjak pasir di sini.

Oya, kamu juga bisa mencoba berbagai permainan air di pantai ini. Di sekitar pantai, kamu juga bisa menemukan beberapa restoran dan warga lokal yang berjualan oleh-oleh khas Lombok.

Pantai-pantai lainnya yuk lihat di sini.   

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.