Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Destinasi Wisata 'Kekinian' yang Lagi Booming di Jawa Tengah

Destinasi Wisata 'Kekinian' yang Lagi Booming di Jawa Tengah Pemandangan Wisata Eling Bening Dari Atas (Foto: Wikiwisata.com)

Dream - Maraknya tempat wisata baru, memicu kreativitas pelaku pariwisata di Jawa Tengah. Jika selama ini kamu hanya kenal Candi Borobudur, Dieng, Kota Lama dan Lawang Sewu kini saatnya bergeser ke destinasi yang 'kekinian'.

Baru-baru ini, media sosial diramaikan dengan foto-foto Eling Bening. Tempat wisata yang terletak di Semarang ini menawarkan pemandangan dari atas yang indah.

Tak hanya lanskap kota Semarang saja, tapi mata kalian akan dimanjakan dengan panorama dari jejeran delapan gunung yang berpadu dengan hijaunya persawahan, Rawa Pening, jalur kereta api, perkebunan kopi, dan keindahan matahari saat tenggelam dan terbit.

Tempat ini dibangun dengan konsep sebagai tempat untuk menikmati keindahan alam yang sempurna. Bayangkan, di tengah kesejukan udara, kamu bisa melihat rangkaian gerbong kereta yang meliuk di bawah sana. Sedangkan Rawa Pening akan memancarkan pesona kejernihan air yang memantulkan arak-arakan awan putih. Masya Allah, sungguh luar biasa karunia Allah.

Tak berhenti di situ saja, saat senja menjelang akan lebih banyak kebesaran Allah SWT yang dapat kamu syukuri di tempat ini. Bagaimana tidak berdecak kagum kalau pemandangan-pemandangan ini yang bakal kamu saksikan.

Cerita selengkapnya tentang Eling Bening, simak di sini.    

  

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Keindahan Kirgistan, Destinasi Wisata yang Kian Terkenal

Keindahan Kirgistan, Destinasi Wisata yang Kian Terkenal

Kirgistan makin terkenal jadi destinasi wisata alam. Yuk, simak hal-hal unik dan menarik yang ada di Kirgistan!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Prinsip Kerja

NOTED KAK! Prinsip Kerja

Sahabat Dream, ada gak sih yang bekerja dengan prinsip ini? Kalau kamu prinsip kerjanya seperti apa?

Baca Selengkapnya