Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kapanlagi dan Capa Resort Kampanyekan Pesona Alam Maumere

Kapanlagi dan Capa Resort Kampanyekan Pesona Alam Maumere Penyerahan Hadiah Traveling Ke Maumere Pada Pemenang (Foto: Ratih Wulan/Dream.co.id)

Dream - Keindahan alam Maumere, Nusa Tenggara Timur banyak memikat insan perfilman untuk menjadikannya sebagai lokasi syuting. Namun sayangnya, sektor pariwisata di kota terbesar di Flores ini tak juga terekspos ke dunia luar.

Hal inilah yang kemudian menginspirasi Kapanlagi Network bekerjasama dengan Capa Resort Maumere untuk mengampanyekan pesona alam Maumere dalam program My 5 Days Bucket List of #HeavenlyMaumere. Kemudian mengajak pemenang kompetisi tersebut untuk mempromosikan potensi wisata Maumere.

Sebagai penginapan berkonsep butik internasional, hotel ini dibangun dengan gaya modern minimalis. Diungkapkan Manajer Pemasaran Capa Resort Maumere, Wibisono, pihaknya berkeinginan untuk mengangkat sektor pariwisata di Maumere.

"Ini baru pertama ada di Maumere. Kami ingin memberi pilihan akomodasi untuk wisatawan," ungkap Wibisono saat penyerahan hadiah kepada pemenang kompetisi di kantor Kapanlagi akhir pekan lalu.

Hotel tiga lantai ini menawarkan pemandangan lanskap kota Maumere. Pengunjung juga akan dimanjakan dengan kenyamanan kamar yang berbatasan langsung dengan tepian pantai utara Maumere.

Selain itu, hotel ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas lengkap seperti ballroom, infinity pool yang menawarkan sensasi seperti mandi langsung di pantai, serta rooftop bar di atas lantai tiga.

"Kami juga memiliki diving center karena di Teluk Maumere ini memang banyak spot yang bagus untuk diving," imbuhnya.

Wibisono berharap dengan keberadaan hotel ini dapat memancing wisatawan mancenegara untuk datang berkunjung. Lokasinya yang strategis membuat wisatawan mudah mengunjungi Pulau Besar, Desa adat Desa Watubo dan pantai-pantai lain yang tersebar di selatan Kikka.

"Dekat dari bandara hanya 15 menit. Koneksi penerbangan bisa transit dari Bali, Kupang dan Makasar," pungkasnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
IKN Segera Beroperasi, Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik Minta Sungai Mahakam Disulap Jadi Destinasi Pariwisata

IKN Segera Beroperasi, Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik Minta Sungai Mahakam Disulap Jadi Destinasi Pariwisata

Akmal mengajak Dinas Pariwisata belajar mengelola potensi dan berkolaborasi dengan mitra dan para pemangku industri pariwisata lainnya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.