Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Mengintip Kemewahan Bus Medan-Aceh yang Hebohkan Traveler

Mengintip Kemewahan Bus Medan-Aceh yang Hebohkan Traveler (Foto: Facebook Sempati Star)

Dream - Anda yang ingin berwisata ke Aceh melalui Medan, kini ada moda transportasi selain pesawat yang bisa menjadi pilihan. Dengan kisaran tarif sekitar Rp250ribu, Anda bisa mencoba layanan bus tipe jetbus dengan kemewahan dan pelayanan yang dijamin membuat tercengang.

Berbeda dari jenis bus lainnya yang biasa melayani rute Medan-Aceh, jetbus ini sangat spesial. Bahkan sukses menjadi perbincangan banyak traveler di Indonesia.

Banyak penyedia jasa layanan tipe bus ini yang melayani rute Medan-Aceh, di antaranya adalah Putra Pelangi, Sempati Star, dan Kurnia. Jetbus milik mereka biasanya dilengkapi dengan mesin Scania K 360 berkekuatan 12.000 cc yang diimpor langsung dari Eropa.

Selain kualitas mesin yang dapat diandalkan, bus-bus ini juga menawarkan kemewahan dan kenyamanan maksimal. Hal ini akan langsung terasa begitu menginjakkan kaki di dalam bus. Selain kabin serta toilet yang interiornya mewah dan bersih, kursi-kursinya juga didesain khusus demi kenyamanan penumpang.

Di setiap kursi terdapat TV layar datar. Jok kursi dibuat lembut, tebal, disertai sandaran kepala yang nyaman. Terdapat pula sandaran kaki yang bisa dinaikkan sejajar dengan tempat duduk.

Kursi di bus ini hanya berjumlah 21 yang tersusun dalam 7 baris. Pengaturan kursi seperti ini memberikan ruang yang lebih lapang antar bangku. Sehingga penumpang tak akan merasa sempit saat duduk.

Selimut tebal yang wangi dan bantal yang bersih juga disediakan awak bus bagi para penumpang yang ingin tidur selama perjalanan. Sementara bagi mereka yang ingin mengerjakan tugas-tugas kantor dengan laptop atau sekadar berselancar di dunia maya, jangan khawatir karena bus ini dilengkapi dengan wifi yang bisa digunakan gratis selama 24 jam.

Selengkapnya baca di sini.        

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Punya Layanan Mirip Pesawat, Cek Rute dan Harga Tiket Cititrans Busline
Punya Layanan Mirip Pesawat, Cek Rute dan Harga Tiket Cititrans Busline

Bluebird Group memperkenalkan Cititrans Busline di Jakarta, pada Senin, 1 April 2024.

Baca Selengkapnya
Pengguna Tranportasi Umum di Jakarta Baru 32%, Beda Jauh dari Singapura dan Jepang
Pengguna Tranportasi Umum di Jakarta Baru 32%, Beda Jauh dari Singapura dan Jepang

Indonesia masih jauh di bawah Jepang dan Singapura dalam penggunaan transportasi umum.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.