Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Rekomendasi Tempat Bukber 'All U Can Eat' di Bandung

Rekomendasi Tempat Bukber 'All U Can Eat' di Bandung (Foto: Www.fourpointsbandung.com)

Dream - Saat Ramadan, aktivitas buka puasa bersama keluarga atau teman menjadi agenda yang sayang jika dilewatkan. Kafe atau restoran umumnya dipilih sebagai tempat untuk bukber (buka puasa bersama).

Nah, kafe atau restoran yang nyaman, berkapasitas besar, murah meriah, menyuguhkan banyak pilihan menu serta asyik buat foto-foto, biasanya menjadi tempat yang paling dicari oleh mereka yang ingin menggelar acara bukber. Gampang gampang susah mencari tempat bukber seru semacam itu.

Tapi jangan khawatir, ada rekomendasi tempat bukber menarik terutama bagi Anda yang tinggal di Kota Kembang, Bandung. Nikmati sensasi seru buka bareng 'All u Can Eat' di Saffron Restaurant, Four Points Hotel Bandung.

'Iftar Buffet' ini menyuguhkan sajian menu Indonesia dan mancanegara serta pilihan barbeque yang beragam. Selain sajian berbuka seperti sate-satean (sapi, ayam, kambing, dan seafood), aneka soto, dan kurma, terdapat pula menu tradisional seperti jajanan pasar, ketoprak, dan tahu gejrot.

Semuanya ini bisa Anda nikmati hanya dengan Rp188.000 per orang. Dan bagi para pengguna kartu kredit BCA akan mendapatkan promo diskon sebesar 50 persen. Promo ini berlangsung dari tanggal 6 Juni hingga 5 Juli 2016.

Nah, tertarik untuk bukber 'All u Can Eat' di Saffron Restaurant? Yuk reservasi sekarang melalui nomor 022-87330330 atau langsung mengunjungi Jl. Ir. H. Juanda 46, Bandung.

Informasi lainnya mengenai promo restoran Saffron dapat dilihat di sini.     

 

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Daftar Menu Makan Siang Gratis Rp15 Ribu, Ayam Goreng hingga Gado-Gado
Daftar Menu Makan Siang Gratis Rp15 Ribu, Ayam Goreng hingga Gado-Gado

Dalam acara simulasi tersebut, terdapat empat menu makan siang gratis yang tersedia di SMP Negeri 2 Curug, Tangerang.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.