Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Wisata Tempat Angker Jadi Tren di Semarang

Wisata Tempat Angker Jadi Tren di Semarang (Sumber: Facebook)

Dream - Tempat yang dianggap angker atau memiliki cerita-cerita mistis tertentu biasanya dihindari orang. Namun di Semarang, tempat-tempat semacam ini justru dilirik sebagai obyek wisata alternatif. Bahkan kini 'wisata tempat angker' sedang jadi tren.

Ada sejumlah komunitas atau kelompok di Semarang yang membuka paket tur khusus bertema 'wisata angker'. Paket wisata ini pun banyak dilirik traveler, terutama mereka yang menyukai tantangan.

Salah satu komunitas yang menawarkan paket wisata angker adalah Semarangker Tour. Dalam waktu dekat, tepatnya Sabtu 28 Mei 2016, Semarangker pun mengajak wisatawan untuk ikut menelusuri salah satu tempat yang dianggap angker di Semarang, yakni Hutan Tinjomoyo.

Di lokasi tersebut terdapat sebuah batu besar yang disebut oleh masyarakat setempat sebagai Watu Kunti. Lokasi di mana Watu Kunti berada dipercaya warga dihuni oleh banyak kuntilanak maupun makhluk halus lainnya.

Wisatawan tak perlu khawatir, paket wisata ini sekadar memfasilitasi mereka untuk jalan-jalan menelusuri tempat yang dianggap angker. Pihak Semarangker pun menegaskan, mereka tak melakukan mediasi, pemanggilan atau ritual apapun yang berhubungan dengan pemanggilan makhluk halus.

Nah bagi Anda yang tertarik untuk menguji adrenalin, paket wisata angker bisa menjadi pilihan. Cukup membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 30.000 per orang, Anda sudah bisa mengikuti tur. Wisata akan dimulai pada pukul 22.30-01.00 WIB, dan peserta akan didampingi oleh kru, pawang, paramedis, dan juga petugas keamanan.

Untuk informasi selengkapnya, silahkan lihat di sini.     

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
9 Rekomendasi Wisata Curug di Jogja, Tempat Liburan Asri yang Menarik Dikunjungi Wisatawan

9 Rekomendasi Wisata Curug di Jogja, Tempat Liburan Asri yang Menarik Dikunjungi Wisatawan

Jogja memiliki banyak pilihan destinasi wisata air terjun yang menawarkan keindahan alam yang asri.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Ketika Bos Lihat kita Kerja

NOTED KAK! Ketika Bos Lihat kita Kerja

Sahabat Dream, kamu atau temanmu pernah gak kaya gini? Pura-pura sibuk kerja ketika dilihat bos, padahal aslinya.... ya udah lah

Baca Selengkapnya