Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

5 Kafe di Jakarta yang Banyak Cowok Gantengnya

5 Kafe di Jakarta yang Banyak Cowok Gantengnya Filosofi Kopi Milik Artis Rio Dewanto (Foto: Www.kapanlagi.com)

Dream - Buat anak-anak muda, kafe bukan sekadar tempat makan atau berburu kuliner. Tapi juga menjadi spot nongkrong bareng teman-teman, bersantai hingga cuci mata. Nah, buat kamu cewek-cewek yang lagi bingung mencari tempat nongkrong plus cuci mata yang asyik, beberapa kafe ini bisa jadi referensi.

Bukan cuma cozy dan menyuguhkan sajian-sajian kuliner unik, 5 kafe gaul yang tersebar di Jakarta ini dikenal dengan pengunjung-pengunjung prianya yang tampan lho. Jadi, di kafe-kafe ini kamu bisa kongkow bareng teman sambil makan enak, ditemani pula pemandangan cowok-cowok ganteng yang bertebaran.

Penasaran kafe apa saja? Langsung saja, berikut ulasannya.

1. Filosofi Kopi

Rasa-rasanya nyaris semua anak muda Jakarta tahu kafe yang satu ini. Pasalnya, Filosofi Kopi memang sedang hits dan belakangan, cukup banyak dikunjungi. Kafe ini ternyata milik dua selebriti tampan, Rio Dewanto dan Chico Jericho.

Bukan cuma pemiliknya yang tampan, Filosofi Kopi juga dikenal dengan pelanggan-pelanggan cowoknya yang ganteng dan gaul. Ditambah lagi pilihan kopi-kopinya yang menggugah selera. Dijamin bikin kamu betah berlama-lama. Catat ya, lokasinya ada di Melawai dan Bintaro.

2. Anomali Coffee

Kafe lain yang dikenal punya banyak pelanggan tampan adalah Anomali Coffee. Lokasinya ada di kawasan Senopati, Jakarta Selatan. Selain jadi 'surga cowok ganteng', kafe ini juga cozy lho untuk kongkow sembari ngopi-ngopi cantik bareng teman.

3. Tanamera Coffee & Roastery

Nah, kalau di kafe yang satu ini, bukan cuma pelanggannya yang ganteng-ganteng, barista-baristanya pun dikenal berparas tampan. Ditambah lagi, banyak juga tamu bule-bule ganteng yang sering menghabiskan waktu mereka untuk ngopi-ngopi di sini. Lokasinya ada di Thamrin Boulevard, Tanah Abang.

4. Lucky Cat Coffee

Kafe ini tergolong baru, tapi sudah ramai pengunjung. Lokasinya ada di Plaza Festival, Kuningan. Tempat ini juga dikenal dengan pelanggan-pelanggan cowoknya yang ganteng lho. Bisa jadi referensi untuk 'cuci mata'.

5. WoodPecker Coffee

Tempat boleh kecil, tapi kafe yang ada di kawasan Melawai ini dikenal dengan pengunjungnya yang ganteng dan cantik. Lumayan, sembari ngopi-ngopi kamu bisa menikmati 'pemandangan indah' di sekitar.

(Sumber: qraved.com)  

 

 

5 Kota Penghasil Pria Tampan di Indonesia

Dream - Suka aktor-aktor film Korea? Atau mungkin film-film Bollywood? Selebriti-selebriti mancanegara tersebut sedang menjadi tren, dan sedikit banyak mempengaruhi selera masyarakat dalam mendefinisikan ketampanan.

Nah, definisi "tampan" khas Indonesia juga ada lho. Walaupun definisi tersebut bisa berbeda-beda di setiap tempat. Definisi ini sangat tergantung dari ciri-ciri fisik manusia dan kebudayaan khas masing-masing daerah.

Namun ada beberapa kota di Indonesia yang disebut-sebut sebagai penghasil pria-pria tampan berwajah khas Indonesia. Penasaran? Berikut ulasannya.

1. Aceh

Para pria Aceh mempunyai ciri fisik yang mirip dengan orang Arab atau berkulit putih seperti fisik masyarakat Cina. Mata besar dan bentuk muka ala India, Arab, kulit putih merupakan ciri-ciri para pria bumi Serambi Mekah yang menjadikan Aceh sebagai salah satu kota penghasil pria ganteng terbesar di Indonesia.

Ciri-ciri fisik yang khas ini disebabkan posisi Aceh yang dari dulu dikenal sebagai jalur perdagangan laut utama di dunia. Posisi ini menjadikan warga Aceh harus banyak berinteraksi dengan dunia luar, baik dengan masyarakat Eropa, India, Arab, maupun Cina.

Interaksi ini akhirnya menciptakan banyak akulturasi dan asimilasi budaya di masyarakat Aceh, termasuk perkawinan campuran antara warga pribumi dengan warga asing yang datang untuk berdagang, terutama dengan etnis Arab dan Cina yang memang paling banyak melakukan kegiatan perdagangan dan kegiatan penyebaran agama di Aceh.

2. Ambon

Seperti ciri khas masyarakat Timur Indonesia pada umumnya, pria-pria Ambon umumnya berkulit gelap (coklat tua atau hitam), rambut ikal dan bergelombang, serta mata yang besar dengan bulu mata yang lentik. Namun yang membedakan adalah unsur " manis" yang terdapat pada bentuk muka dan rahang orang Ambon.

Sama seperti Aceh, Ambon adalah daerah jalur perdagangan utama pada masa kerajaan dan penjajahan dahulu untuk perdagangan rempah-rempah. Fakta ini menyebabkan banyak terjadinya perkawinan campuran antara penduduk lokal dengan warga luar yang datang ke Ambon.

Bahkan sampai sekarang marga nama orang-orang Ambon masih banyak yang mendapat pengaruh penjajah Portugis dan Spanyol seperti marga Da Costa, Rodriguez, Mendoza, dan lain-lain.

Hal ini juga menyebabkan orang Ambon mempunyai ciri fisik sekilas seperti Arab dan mempunyai rahang-rahang yang menyerupai orang luar. Perpaduan ciri khas fisik khas Indonesia Timur dengan bentuk wajah Arab dan Portugis serta Spanyol menjadikan wajah khas pria Ambon terkesan manis dan eksotis.

3. Bandung

Klan Sunda di Jawa Barat memang dari dulu mempunyai ciri khas yang menjadikan mereka primadona. Kulit bersih cenderung kuning langsat, bentuk muka yang terkesan manis, hidungmungil, serta gaya bicara yang terkesan lembut menjadi ciri-ciri dari pria dan wanita Sunda.

Nah, ketampanan khas Sunda ini akan terlihat jelas saat Anda datang ke Bandung. Kota berjuluk Paris van Java ini menjadikan pria-prianya mempunyai selera berpakaian yang bagus, ditambah dengan ciri khas masyarakat Sunda yang ramah dan murah senyum, dijamin Anda betah mengobrol lama-lama dengan para pria Sunda ini.

Keunggulan fisik khas Sunda didukung pula oleh demografi kotanya yang memang sejuk dan berada di antara pegunungan, menjadikan kulit para pria Bandung bersih dan tampak " kinclong" .

Penasaran dengan 2 kota lainnya? Yuk baca di sini.

5 Negara Timur Tengah Penghasil Pria Tampan

Dream - Traveling tak jarang menjadi ajang untuk mencari jodoh. Nah, untuk para traveler perempuan yang masih single dan ingin mencari pasangan, 5 negara Timur Tengah ini bisa menjadi pilihan destinasi yang tepat. Siapa tahu jika beruntung, Anda bisa menemukan tambatan hati di sana.

Seperti diketahui, ketampanan pria-pria Arab memang kerap membuat perempuan terpesona. Dan 5 negara ini dipercaya memiliki banyak stok pria paling tampan ketimbang negara Arab lainnya. Penasaran? Yuk simak langsung ulasannya.

1. Kuwait

Selain negara kaya, Kuwait ternyata dikenal pula sebagai negara yang bertabur lelaki tampan. Sosok pria Kuwait yang maskulin, berkulit coklat dan berjanggut kerap membuat perempuan berdebar melihatnya.

2. Turki

Tak bisa dipungkiri, pesona pria Turki dijamin membuat para wanita jatuh hati. Hidungmancung, kulit putih, tubuh tinggi besar dan perawakan macho menjadikan pria-pria 'Negeri Dua Benua' ini sosok idaman.

Lihat saja aktor-aktor drama Turki yang beberapa waktu belakangan kerap wara-wiri di televisi Indonesia. Mereka sukses membuat para remaja perempuan dan ibu-ibu betah berlama-lama nonton di depan layar kaca.

3. Uni Emirat Arab

Masih ingat Omar Borkan Al Gala? Pria yang dideportasi dari Arab Saudi gara-gara dianggap terlalu tampan. Nah, Omar berasal dari Dubai, Uni Emirat Arab loh. Ia adalah satu dari sekian banyak pria tampan di Uni Emirat Arab (UEA).

Selain tampan, pria UEA umumnya dikenal berpenampilan rapi. Mereka kerap mengenakan Kandura, pakaian tradisional Emirat lengkap dengan sorban di kepala.

4. Libanon

Kulit eksotis dan tubuh atletis menjadi ciri khas dari pria-pria Libanon. Ya, selain berwajah tampan, kabarnya para pria Libanon hobi menjaga bentuk badan atletis.

5. Aljazair

Tak kalah dengan keempat negara sebelumnya, pria-pria Aljazair dikenal sangat tampan. Kulit kecoklatan, alis tebal, jambang tipis menjadi ciri khas mereka.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Paduan Segarnya Blewah dengan Kopi Bisa jadi Pilihan untuk Berbuka Puasa

Paduan Segarnya Blewah dengan Kopi Bisa jadi Pilihan untuk Berbuka Puasa

Paduan blewah dengan minuman berkafein seperti kopi dan teh ternyata bisa menghadirkan cita rasa yang segar serta unik. Menu ini bisa dijadikan menu buka puasa.

Baca Selengkapnya
Trik Mudah Mencari Makanan Halal Saat Traveling ke Jepang

Trik Mudah Mencari Makanan Halal Saat Traveling ke Jepang

Mencari makanan halal di Jepang tentu tidak semudah di Indonesia. Cari tahu cara menemukan restoran halal di Jepang menurut warga lokal.

Baca Selengkapnya
Momen Tak Terduga Tamu Restoran Ajak Jokowi Cipika-Cipiki, Netizen:

Momen Tak Terduga Tamu Restoran Ajak Jokowi Cipika-Cipiki, Netizen: "Main Nyosor Aja Pak"

Momen Jokowi dicium bapak-bapak saat tiba di restoran, bikin heboh netizen.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Selain Coto Makassar, Ternyata Ini Deretan Hidangan Khas Makassar yang Nggak Kalah Enak!

Selain Coto Makassar, Ternyata Ini Deretan Hidangan Khas Makassar yang Nggak Kalah Enak!

Inilah saatnya untuk menggali lebih dalam dunia kuliner kota ini selain coto Makassar.

Baca Selengkapnya
BUNGKUS! Makanan Teraneh Anak Kost

BUNGKUS! Makanan Teraneh Anak Kost

Sahabat Dream pernah tinggal ngekos? Kalau kamu makanan teraneh apa yang pernah dicoba?

Baca Selengkapnya