Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Clarke Quay Segera Gelar Singapore Festival of Fun Pertama

Clarke Quay Segera Gelar Singapore Festival of Fun Pertama Clarke Quay, Singapura (Foto: Flickr)

Dream - Dipersembahkan oleh Clarke Quay dan didukung oleh Singapore Tourism Board (STB), event organizer Magic Rock akan menghadirkan Singapore Festival of Fun pertama di Clarke Quay mulai tanggal 11 hingga 19 Maret 2017. Festival ini diharapkan dapat menghibur warga Singapura dan wisatawan mancanegara dari segala usia melalui tiga segmen acara yang akan menampilkan:

• Kolaborasi dengan Nickelodeon milik Viacom yang menjadi pembuka untuk festival ini melalui Nickelodeon Fiesta yang ditujukan untuk anak-anak dan keluarga selama dua hari (11 - 12 Maret 2017),

• Street Fest selama enam hari yang menampilkan 12 street acts yang diakui secara internasional mulai dari egrang (stilts), pantomim, magic street, juggling, patung, akrobat, badut hingga pertunjukan prop untuk menghibur para kaum millennial dan keluarga (14 - 19 Maret 2017),

• Serta edisi ke-empat dari Magners International Comedy Festival (MICF) yang menampilkan 15 komedian internasional dan regional untuk para penggemar komedi (16 -19 Maret 2017).

"Magic Rock sangat senang karena bisa menjadi salah satu penyelenggara Singapore Festival of Fun, yang akan menawarkan berbagai hiburan untuk semua orang, dari street performance internasional, karnaval anak-anak dan keluarga hingga stand-up comedy secara live. Dengan suasananya yang unik dan memilki warisan sejarah yang melimpah, Clarke Quay merupakan lokasi ideal untuk menggelar festival bagi warga Singapura dan wisatawan," kata Matt Bennett, Managing Director Magic Rock, melalui keterangan pers tertulis.

Bennett menambahkan, sebuah elemen keluarga yang luar biasa juga akan hadir dalam Festival Singapore of Fun melalui Nickelodeon Fiesta. "Visi jangka panjang adalah untuk meningkatkan festival ini dengan konten dan penawaran yang lebih menarik dengan mitra kami selama tiga tahun ke depan," katanya.

Mr Adrian Lai, Centre Manager untuk Clarke Quay mengatakan, sebagai salah satu destinasi lifestyle yang paling populer di Singapura, Clarke Quay ini identik dengan makanan enak dan hiburan. "Oleh karena itu kami sangat senang menyelenggarakan Singapore Festival of Fun untuk pertama kalinya, sebuah festival yang meriah dengan berbagai hiburan yang tidak ada habisnya untuk seluruh keluarga. Beberapa restoran ternama juga akan berpartisipasi untuk menyenangkan pengunjung dengan promosi tertentu sehingga pengunjung akan mendapatkan pengalaman yang mengesankan di Clarke Quay," terangnya.

Sementara itu, Ms Carrie Kwik, Executive Director of Arts, Entertainment and Tourism Concept Development dari Singapore Tourism Board menyampaikan, STB terus menerus menciptakan acara dan program baru untuk memperkaya pengalaman pengunjung di Clarke Quay. "Oleh karena itu kami sangat mendukung Singapore Festival of Fun yang pertama di Clarke Quay, yang akan memberikan serangkaian hiburan untuk pengunjung dari segala usia dan semakin meramaikan daerah tersebut," tutur Carrie Kwik.

Sebagai pembuka Singapore Festival of Fun, Nickelodeon Fiesta yang akan berlangsung selama dua hari ini terinspirasi oleh kekayaan sejarah Singapura di Clarke Quay dan akan menampilkan:

• Permainan berburu untuk keluarga di sekitar Clarke Quay yang memiliki unsur-unsur sejarah dan fun facts,

• karnaval yang menampilkan permainan masa kecil zaman dulu yang dikonsep ulang dengan hadiah berupa Nickelodeon-twist dan barang-barang koleksi Nickelodeon edisi terbatas,

• dan permainan di atas panggung serta sesi meet-and-greet dengan karakter-karakter favorit keluarga seperti SpongeBob SquarePants, Patrick Star, The Teenage Mutant Ninja Turtles dan karakter-karakter dari salah satu acara prasekolah paling populer, PAW Patrol.

"Kami sangat gembira untuk menghadirkan Nickelodeon Fiesta ke Singapore Festival of Fun, yang merupakan festival di Singapura yang tidak boleh dilewatkan pada tahun 2017 ini! Kami membuat dunia menjadi tempat yang lebih menyenangkan melalui pengalaman yang kami ciptakan dan Singapore Festival of Fun merupakan kesempatan luar biasa bagi kami untuk menunjukan keahlian kami dalam menciptakan tempat bermain berskala besar. Tidak diragukan lagi, festival ini ini akan menjadi sebuah festival yang menakjubkan karena kami menghadirkan Nickelodeon Fiesta untuk para fans mulai dari remaja, anak-anak, hingga keluarga di Singapura dan seluruh Asia untuk bersenang-senang!" ungkap Vishal Kurien, Vice President, Advertising Sales, Asia, Viacom International Media Networks.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial
Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial

Berlangsung sejak November 2023, acara ini sukses bangkitkan semangat para Ibu untuk berdaya.

Baca Selengkapnya
Digelar 5 Hari, Dream Day Ramadan Fest 2024 Bertabur Hadiah Jutaan Rupiah Sampai Umroh Gratis!
Digelar 5 Hari, Dream Day Ramadan Fest 2024 Bertabur Hadiah Jutaan Rupiah Sampai Umroh Gratis!

Apakah kamu sosok yang beruntung mendapatkan hadiah utamanya?

Baca Selengkapnya
Serunya Lari Sambil Nikmati 3 Keindahan Taman Kota di Seoul Marathon Festival 2024
Serunya Lari Sambil Nikmati 3 Keindahan Taman Kota di Seoul Marathon Festival 2024

Wisatawan Indonesia juga bisa ikutan lho, Dijamin lari kamu makin menyenangkan!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Dream Day Ramadan Fest 2024: Cerita Liburan ke Singapura, Nyaman untuk Solo Traveler dan Muslim Friendly
Dream Day Ramadan Fest 2024: Cerita Liburan ke Singapura, Nyaman untuk Solo Traveler dan Muslim Friendly

Influencer ini bagikan rekomendasi destinasi di Singapura yang nyaman bagi solo traveler dan muslim friendly.

Baca Selengkapnya
Bund, Yuk Asah Kreativitas Anak di Acara Coloring Competition Dream Day Ramadan Fest 2024
Bund, Yuk Asah Kreativitas Anak di Acara Coloring Competition Dream Day Ramadan Fest 2024

Kamu wajib tahu manfaat mewarnai buat si kecil biar bakat terpendamnya bisa tersalurkan dengan baik.

Baca Selengkapnya
Resmi Dibuka, Jangan Lewatkan Keseruan Dream Day Ramadan Fest 2024
Resmi Dibuka, Jangan Lewatkan Keseruan Dream Day Ramadan Fest 2024

Resmi dibuka! Dream Day Ramadan Fest 2024 hadir di Kota Kasablanka, Jakarta dari 20-24 Maret 2024.

Baca Selengkapnya