Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Liburan Bareng Keluarga di Dubai, Coba ke 5 Tempat Keren Ini

Liburan Bareng Keluarga di Dubai, Coba ke 5 Tempat Keren Ini Hub Zero (Foto: Dubai Tourism)

Dream – Februari selalu menjadi bulan istimewa yang penuh dengan cinta dan kebahagiaan, sekaligus menjadi momen paling tepat untuk merencakan liburan keluarga yang berkesan. Karena itu, yuk rencanakan perjalanan ke Dubai dan habiskan waktu tak terlupakan bersama keluarga di kota mengagumkan ini.

Berbagai spot wisata menarik untuk keluarga selalu dihadirkan setiap tahunnya, bahkan terus bertambah dan berkembang. Dimana lagi kamu dapat bermain di pantai pada pagi hari, bermain ski salju pada siang hari, dan menjelajahi gurun saat sore menjelang, sebelum menikmati indahnya air mancur menari dengan latar gedung tertinggi di dunia? Perjalanan kamu di Dubai pasti dipenuhi dengan berbagai pengalaman yang mengesankan.

Nah, berikut kami hadirkan beberapa pengalaman terbaik yang dapat dilakukan bersama keluarga di Dubai:

Dubai Garden Glow

Anggap saja kamu sedang berada dalam film Alice in Wonderland karena kamu akan menjelajahi area menakjubkan yang akan membuat kagum setiap orang saat tempat ini hidup pada malam hari. Terbentang di area seluas 40 hektar, taman ini menghadirkan 32 karya seni yang dibuat oleh 150 seniman.

Jelajahi dunia yang bersinar pada malam hari dengan pohon yang dapat berbicara, serangga yang bersinar, dan food trucks yang menawarkan pilihan hidangan ringan. Terdapat satu bagian yang khusus untuk wilayah Afrika dimana kamu dapat melihat hyena, macan, dan gajah, serta replika dari Masjid Agung Sheikh Zayed yang dibuat dari 90.000 cangkir, piring, dan sendok porselen. Abadikan momen kamu saat berpose di samping replika Burj Khalifa yang dibuat dari 330.000 botol obat.

Tempat ini buka setiap hari, mulai pukul 16.00 – 23.00. Dubai Garden Glow cocok bagi semua usia. Informasi selengkapnya mengenai spot wisata satu ini bisa dilihat di www.dubaigardenglow.com 

Indah Merekah di Miracle Garden

Bersiaplah untuk tersesat dalam salah satu keajaiban dunia di Dubai Miracle Garden. Terletak di Al Barsha South, taman ini menjadi taman bunga terbesar di Timur Tengah dengan 45 juta bunga di area seluas 72.000 meter persegi, yang memamerkan bunga dengan desain dalam berbagai bentuk dan ukuran. Manjakan diri kamu dengan melihat piramida, bintang, rumah es igloo, dan hati yang terbentuk dari bunga.

Kagumi dinding bunga pemecah rekor, atau berjalan santai di bawah atap penuh dengan payung berwarna-warni. Penuh dengan pemandangan yang menakjubkan, taman ini akan terasa seperti sebuah pameran seni, bukan destinasi turis. Setelah berkunjung, kamu akan benar-benar merasa telah menyaksikan sebuah keajaiban, taman bunga di tengah-tengah gurun.

Dubai Miracle Garden buka setiap Minggu – Kamis, mulai pukul 09.00 – 21.00; Jumat, Sabtu & Hari Libur, pada pukul 09.00 – 23.00. Tempat ini cocok bagi semua usia. Informasi selengkapnya bisa kamu dapatkan di www.dubaimiraclegarden.com.

Wahana Wisata Epik

Dubai Parks and Resorts

Dibuka pada akhir tahun 2016, Dubai Parks and Resorts menjadi destinasi taman hiburan terintegrasi terbesar di Timur Tengah dengan tiga taman bermain utama. Pertama, yang membawa karakter-karakter favorit Hollywood ke Dubai adalah Motiongate™ Dubai.

Selain itu, Bollywood Parks™ Dubai mengambil inspirasi dari visual dan musik Bollywood. Anak muda dan mereka yang berjiwa muda akan menyukai LEGOLAND® Dubai dan juga LEGOLAND® Water Park, yang lengkap dengan 15.000 model LEGO dan lebih dari 60 juta balok LEGO.

Dubai Parks and Resorts buka setiap Minggu – Kamis, pada pukul 10.00 – 20.00; Jumat – Sabtu mulai pukul 10.00 – 22.00. Tempat ini cocok bagi anak-anak berusia 3 tahun ke atas. Informasi selengkapnya bisa diakses di www.dubaiparksandresorts.com.

Hub Zero di CITY WALK

Hub Zero, pusat permainan pertama di Timur Tengah yang didirikan oleh Meraas menawarkan banyak hal, seperti wahana bermain, games, dan atraksi yang memenuhi kebutuhan semua pemain dari berbagai genre seperti first person shooters (FPS), fantasi, action, dan olahraga yang diciptakan untuk memberikan pengalaman bermain yang inovatif dan menegangkan.

Destinasi bermain ini memiliki beragam atraksi ekslusif seperti, simulasi menyetir the Hyper Drive; labirin laser Double Agent; bioskop 4D; termasuk juga Time Zombies di Virtual Arena, permainan FPS berbasis wireless virtual reality pertama di Timur Tengah, yang diluncurkan pada Middle East Film & Comic Con 2016. Hub Zero menyediakan serangkaian pengalaman bermain yang menyenangkan dan menegangkan dengan wahana bermain dan atraksi yang diadaptasi dari berbagai video games terbaik di dunia.

Hub Zero buka setiap Sabtu – Rabu, pukul 14.00 – 22.00; Kamis – Jumat, pukul 14.00 – tengah malam. Wahana wisata ini cocok bagi anak-anak berusia 5 tahun ke atas. Informasi selengkapnya mengenai Hub Zero bisa dilihat di www.hubzerodubai.com/en.

The Green Planet di CITY WALK

The Green Planet di CITY WALK Dubai adalah sebuah tempat edukasi dan rekreasi paling dinantikan di wilayahnya yang terdiri dari 3.000 tumbuh-tumbuhan dan hewan. Para pengunjung yang masuk ke dalam bangunan kaca berbentuk origami ini akan disambut dengan 'Flooded Forest' untuk mendapatkan sebuah pemandangan hutan lengkap dengan akuarium sangat besar yang dipenuhi dengan spesies seperti arapaima, arowana dan ikan pari.

Para pengunjung juga akan dipandu ke bagian atas gedung dimana terdapat pemandangan menakjubkan dari pohon hidup buatan manusia terbesar di dunia. Jam buka tempat ini adalah Sabtu – Rabu, pukul 10.00 – 22.00 serta Kamis – Jumat, pukul 10.00 – tengah malam. The Green Planet cocok untuk semua usia. Informasi lainnya bisa ditemukan di www.thegreenplanetdubai.com/en.

Untuk merencakan liburan di Dubai dan mencari berbagai referensi perjalanan menarik bagi keluarga, yuk kunjungi http://www.visitdubai.com/id/.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
4 Persiapan Penting Agar Traveling di Dubai Lebih Seru
4 Persiapan Penting Agar Traveling di Dubai Lebih Seru

Nikmati petualangan yang penuh dengan pengalaman tak terlupakan di Dubai.

Baca Selengkapnya
Liburan Mencekam Keluarga Anang Hermansyah Dikepung Banjir di Dubai: Air Keluar dari Plafon Parkir Mall, Zikir Sepanjang Jalan
Liburan Mencekam Keluarga Anang Hermansyah Dikepung Banjir di Dubai: Air Keluar dari Plafon Parkir Mall, Zikir Sepanjang Jalan

Keluarga Anang Hermansyah terjebak banjir di Dubai saat kunjungi mal.

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan
9 Rekomendasi Tempat Liburan Bersama Ibu Tercinta, Ciptakan Momen Spesial Tak Terlupakan

Buatlah momen liburan bersama ibu tercinta menjadi spesial dengan memilih destinasi yang pas untuk keduanya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia
Daftar 10 Negara yang Dinobatkan Jadi Destinasi Bisnis Terbaik Dunia

Inilah 10 negara yang dinobatkan jadi destinasi bisnis terbaik dunia

Baca Selengkapnya
DRESS IT! Totorial Melipat Hijab Anti Kusut
DRESS IT! Totorial Melipat Hijab Anti Kusut

Sudah full effort mencuci hijab sampai bersih dan disetrika rapi, malah kusut pas dilipat. Punya masalah yang sama?

Baca Selengkapnya