Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Lupakan Macet, Yuk Jalan Kaki Eksplor Tempat-tempat di Jakarta

Lupakan Macet, Yuk Jalan Kaki Eksplor Tempat-tempat di Jakarta Sejumlah Base Camp Yang Ada Di Jakarta (Foto: Agoda)

Dream - Berdasarkan data dari platform hotel online agoda, Jakarta selalu menempati 2 besar dalam pilihan destinasi wisata dari traveler Indonesia. Kota metropolitan yang ramai dan merupakan salah satu kota di Asia dengan pertumbuhan tercepat ini adalah rumah bagi segudang monumen dan landmarks yang mewakili kekayaan budaya. Jakarta menawarkan percampuran kebudayaan lama dan baru bagi traveler yang selalu penuh rasa ingin tahu.

Kota yang ramai ini juga tercatat sebagai salah satu kota dengan tingkat kemacetan yang tinggi. Untuk membantu traveler menghindari kemacetan dan menjelajahi hiruk-pikuk kota Jakarta, agoda merangkum sejumlah properti (hotel) strategis atau dikenal sebagai base camp, dimana traveler bisa menjangkau destinasi-destinasi menarik hanya dengan berjalan kaki dengan menggunakan fitur terbaru agoda – Check In, Step Out.

Fitur ini memberikan rekomendasi destinasi menarik di sekitar properti yang dikategorikan ke dalam 4 tema: kuliner, hiburan, belanja, dan jalan-jalan untuk memberi pengalaman traveling yang lebih dalam.

Base camp mana saja di Jakarta yang bisa dijangkau dengan berjalan kaki. Yuk simak ulasannya berikut ini.

Jakarta Utara

Untuk menikmati sisi kebudayaan di Jakarta Utara, traveler dapat memilih The Media Hotel & Towers dan memulai hari mereka dengan mengunjungi museum kesenian kontemporer modern di Art: 1 New Museum sebelum berjalan 15 menit ke Fatahillah Square untuk menikmati sejarah Jakarta. Para shopaholic juga bisa memilih ke Mall Grand Indonesia untuk berbelanja.

Jakarta Pusat

Jakarta Pusat merupakan jantung dari kota ini. Jelajahi jalan kecil dekat Kosenda Hotel yang dipenuhi dengan toko-toko dan cafe sebelum bersantai di Workroom Coffee. Bagi traveler yang ingin berbelanja, berjalanlah dari Gran Melia Jakarta menuju daerah Segitiga Emas Jakarta, untuk mengunjungi 4 pilihan pusat perbelanjaan seperti Lotte Shopping Avenue.

Jakarta Selatan

Beberapa tahun terakhir, daerah Selatan Jakarta telah bertransformasi menjadi daerah yang dipenuhi tempat-tempat seni dan kuliner yang trendy dan tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi anak muda. Melangkah keluar dari The Gunawarman Hotel, traveler dapat memulai harinya dengan menikmati kopi maupun brunch di Attarine Jakarta sebelum berbelanja di Pacific Place.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

5 Lokasi Acara Tahun Baru Gratis di Jakarta dan Bekasi

Kamu bisa menikmati kembang api gratis di lima lokasi berikut ini

Baca Selengkapnya
20 Kota Tujuan Wisata Teratas di Dunia Tahun 2023

20 Kota Tujuan Wisata Teratas di Dunia Tahun 2023

Apakah Jakarta masuk dalam daftar kota tujuan wisata teratas?

Baca Selengkapnya
8 Rekomendasi Desa Wisata di Jogja untuk Isi Waktu Liburan, Sajikan Pengalaman Unik Tak Terlupakan

8 Rekomendasi Desa Wisata di Jogja untuk Isi Waktu Liburan, Sajikan Pengalaman Unik Tak Terlupakan

Yogyakarta juga memiliki banyak desa wisata yang menawarkan pengalaman liburan yang unik

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.