Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nikmatnya Liburan dengan Ragam Atraksi Satwa

Nikmatnya Liburan dengan Ragam Atraksi Satwa Atraksi Lumba-lumba Di Ocean Dream Samudra (Foto: Www.ancol.com)

Dream - Libur akhir pekan yang lebih panjang dari biasanya sungguh sayang jika dilewatkan begitu saja. Menyambut tiga tanggal merah tersebut, pihak manajemen Ancol Taman Impian telah menyiapkan berbagai atraksi edutaiment menarik di Ocean Dream Samudra.

Sebagai area rekreasi yang bermuatan ekowisata, Ocean Dream Samudra akan menggelar pertunjukan yang bertemakan 'Saya Cinta Lumba-Lumba'. Berbagai sajian atraksi satwa di Pentas Singa Laut, Pentas Lumba-lumba juga bisa dinikmati. Selain keragaman jenis kupu-kupu di Ocean Butterfly.

"Pengunjung juga dapat terlibat dalam aktivitas di 'Panda Mobile with Ancol'. Para orangtua dapat mengajak anak-anaknya untuk menyaksikan pemutaran video pengenalan lumba-lumba, story telling, mewarnai dan foto komitmen bersama Dolphin," ungkap Public Relation Ancol Taman Impian, Rika Lestari pada Selasa, 22 Maret 2016.

Keseruan libur akhir pekan akan dilanjutkan hingga ke arena kolam renang Atlantis Water Adventures. Di sini, para pengunjung diajak berburu telur di area kolam. Acara seru ini diberi nama 'Dragon Egg-Travaganza'.

"Nanti bagi yang menemukan telur akan diberikan hadiah menarik," jelas Rika menambahkan.

Selain permainan mencari telur, suasana berenang juga akan semakin seru karena seluruh pengunjung akan diajak lomba lari matras, kuis tebak lagu, water fun dance dan simulasi lifeguard.

Selama tiga hari, mulai dari Jumat hingga Minggu (25-27 Maret 2016) para pengunjung dapat menikmati seluruh pertunjukan di Ocean Dream Samudra dengan harga tiket yang bervariasi. Pertunjukan dapat mulai diikuti sejak pukul 09.00 hingga jam tutup pukul 18.00.

Sedangkan bagi pengunjung yang gemar menghabiskan liburan di area pantai, Ancol telah menyiapkan pula permainan seru bertema 'Finding Easter Egg'.

Selain itu, serangkaian hiburan tak kalah seru dapat ditemukan pula di Dunia Fantasi. Sedangkan bagi yang tertantang untuk memicu adrenalin, para pengunjung dapat menikmati keindahan pertunjukan sinar laser 'Dufan Glow'.

"Sebuah atraksi yang menyajikan sebuah cerita yang melibatkan karakter yang berada di Dufan beratraksi dalam kilauan sinar lampu yang dipadukan dengan multimedia dan musik yang dapat membangkitkan semangat dipadukan dengan atraksi sepeda BMX," tutup Rika.

(Laporan: Ratih Wulan)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Hore! Ngabuburit Selama Ramadan di Ancol Gratis Tiket Masuk, Begini Cara Dapatnya
Hore! Ngabuburit Selama Ramadan di Ancol Gratis Tiket Masuk, Begini Cara Dapatnya

Taman Impian Jaya Ancol juga menggelar Festival Keajaiban Ramadan mulai dari 9 Maret hingga 9 April 2024.

Baca Selengkapnya
Penemuan Hewan Unik Baru, Laba-Laba Laut Antartika dengan Cakar 'Sarung Tinju'
Penemuan Hewan Unik Baru, Laba-Laba Laut Antartika dengan Cakar 'Sarung Tinju'

Sejenis laba-laba laut yang baru ditemukan ditarik ke permukaan dari kedalaman lebih dari 1.800 kaki di bawah permukaan Laut Ross di Antartika.

Baca Selengkapnya
Penemuan di Bawah Laut Paling Membingungkan Sepanjang 2023
Penemuan di Bawah Laut Paling Membingungkan Sepanjang 2023

Para ilmuwan telah temukan beberapa penemuan menarik dengan menjelajahi laut dalam tahun ini.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
BUNGKUS! Game Pakai Wadah Bekas Minuman, Awas Bikin Geregetan
BUNGKUS! Game Pakai Wadah Bekas Minuman, Awas Bikin Geregetan

Lagi iseng karena tugas sudah selesai, daripada manyun coba ajak temen kamu main game ini. Awalnya sih biasa-biasa saja, tapi kok jadi penasaran

Baca Selengkapnya