Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pasca Ditutup, Taman Hiburan Berubah Jadi Menyeramkan

Pasca Ditutup, Taman Hiburan Berubah Jadi Menyeramkan Camelot Theme Park (Foto: Alamy Stock Photo)

Dream - Taman hiburan Camelot berubah menjadi menyeramkan setelah patung-patung di sana mulai rusak. 'Bangkai' roller coaster yang lapuk mulai menutupi hiasan-hiasan graffiti.

Sejak taman ditutup pada 2012 lalu, kondisinya semakin terlihat suram dan jauh dari kesan taman hiburan yang menyuguhkan banyak wahana dan atraksi. Berbagai foto yang diambil baru-baru ini menampilkan kesan yang menyeramkan dari taman tersebut.

Banyak wahana berusia tua dibongkar, namun Knightmare roller coaster sebagai salah satu wahana paling terkenal masih tetap dipertahankan, meskipun dalam keadaan bobrok.

Selama puncak popularitasnya, Camelot adalah salah satu obyek wisata paling menonjol yang menampilkan berbagai persembahan hiburan seperti Excalibur 2.

Namun, akhirnya taman nahas ini ditutup setelah dibuka untuk umum selama hampir 30 tahun. Pemilik mengatakan, taman rekreasi ditutup karena cuaca buruk dan profit yang rendah.

Pada musim Olimpiade 2012 dan The Queen Yobel, pengunjung sangat sedikit sehingga ia memutuskan untuk menutup taman. Keputusan ini menyebabkan 150 staf yang bekerja di sini kehilangan pekerjaan secara bersamaan.

(Sumber: Dailymail)

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP