Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pulau Weh Buat Artis Cantik Ini Tergila-gila

Pulau Weh Buat Artis Cantik Ini Tergila-gila Pulau Weh (Sumber: Anakbackpacker.wordpress.com)

Dream - Penyanyi cantik Lala Karmela mengaku sangat menggandrungi jalan-jalan di luar jadwal menyanyi. Diungkapkan Lala, dia kerap menyempatkan diri menikmari destinasi wisata di sela-sela show keluar kota. 

Keindahan alam dan keunikan budaya kerap menggelitiknya untuk tinggal lebih lama dari jadwal yang pihak manajemen tawarkan. Seperti saat mengunjungi Jayapura dan Aceh belum lama ini.

"Mimpi saya dari dulu bisa keliling Indonesia karena memang indah banget. Saya biasanya minta extend kalau pas manggung di kota yang unik. Kaya pas ke Aceh atau Jayapura nyobain yang ada di sana dulu," ungkap Lala saat dijumpai di bilangan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Lala bahkan menyempatkan diri untuk plesir ke Pulau Weh setelah menghibur masyarakat Aceh. Rasa penasaran membuatnya berhasil mencapai titik nol kilometer Provinsi Aceh.

Didikan sang papa membuat Lala menjadi ketagihan berwisata ke alam bebas. Kebiasaan yang ditularkan sejak kecil itu membuat Lala sangat menyukai pantai. Bahkan saat penat mendera ia pun harus melepaskannya dengan bermain bersama pasir dan ombak.

"Kalau penat dari Jakarta harus ke pantai. Air laut buat mental lebih sehat. Aku orangnya pecinta alam dan kalau kita jaga alam, maka alam akan jaga kita," ungkapnya menambahkan.

Sedangkan saat ke Jayapura, Lala merasa jatuh cinta dengan masakan lokal masyarakat setempat. Terutama dengan cita rasa papeda yang terbuat dari sagu.

"Kuliner nyari papeda pas di Jayapura. Itu lucu banget pas mau dimakan kaya ingus tapi ternyata enak pas dicoba," kata Lala.

Selanjutnya, Lala berencana untuk menjajal kemampuan untuk mendaki Gunung Rinjani di Nusa Tenggara Barat dan Gunung Semeru di Jawa Timur. Lalu dilanjutkan berpetualang ke Bukit Padar yang mengelilingi Labuan Bajo.

"Kalau yang paling mengesankan Labuan Bajo. Tapi kalau yang pingin dikunjungi itu ke Sumba, Pulau Derawan dan Raja Ampat dong tentunya," pungkas Lala.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Pengalaman Ibu Lepas Anak 6 Tahun Terbang Sendiri Liburan ke Aceh

Pengalaman Ibu Lepas Anak 6 Tahun Terbang Sendiri Liburan ke Aceh

Mungkin bisa jadi referensi bagi ayah bunda yang ingin melatih buah hatinya mandiri.

Baca Selengkapnya
Tempat Wisata Terkenal Ini Ternyata punya Artis Tanah Air, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Film

Tempat Wisata Terkenal Ini Ternyata punya Artis Tanah Air, Ada yang Jadi Lokasi Syuting Film

Tempat wisata para artis tersebut jadi salah satu pilihan menarik bagi masyarakat

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Gak Semudah Itu

NOTED KAK! Gak Semudah Itu

Sahabat Dream, kalian pasti pernah kan membayangkan bekerja di Jakarta bakal enak? Harapan seringkali tak sesuai kenyataan lho.

Baca Selengkapnya