Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Rekomendasi Tempat Bukber Seru di Bandung

Rekomendasi Tempat Bukber Seru di Bandung PepoAppetite, Bandung (Foto: Miupiumai.tumblr.com)

Dream - Bandung selalu juara dalam menyajikan kuliner. Tak hanya kelezatan rasa, namun orang-orangnya juga jago berinovasi dalam meracik menu baru yang unik dan menarik. Tak heran, banyak warga di sekitaran Bandung datang hanya untuk berburu santapan khas Kota Kembang tersebut.

Saat bulan Ramadan seperti sekarang, Bandung menjadi salah satu kota yang menawarkan tempat ngababurit seru. Sambil menanti azan Maghrib berkumandang, ada beberapa resto atau kafe yang sangat nyaman dijadikan tempat bersantai.

Nah, buat Anda yang tengah merencanakan buka puasa bersama dengan teman-teman, berikut kami berikan rekomendasi kafe seru dan menarik.

1. The Three Monkeys Bandung, Buah Batu

Untuk mencari letak restoran ini sangat mudah, karena berada di seberang Bank BRI Buah Batu (dekat Borma). Berbagai olahan steak dibuat dari sapi-sapi impor yang sudah pasti halal untuk dikonsumsi. Selain itu tempat ini juga sangat luas, jadi yang mau buka bareng teman-teman sekolah, kampus atau kantor tak perlu khawatir.

2. PepoAppetite, Jalan Bengawan

Jalan Bengawan sangat dekat dengan Jalan Riau yang terkenal sebagai pusat factory outlet. Desain interior kafe tampak didekorasi dengan tampilan yang fun dan colourful. Sedangkan untuk menu yang disajikan lebih banyak dessert-dessert yang manis. Tapi tetap menyajikan makanan berat seperti mie sayur homemade, steak, katsu, aneka menu nasi dan Pempo alias Pempek Pepo. Yum!

3. Ludwick Cafe

Kalau tempat yang satu ini, menjadi pilihan tepat buat para suami yang ingin memberi kejutan untuk sang istri tercinta. Suasana kafe yang romantis didukung dengan pemandangan Kota Bandung malam hari, sangat menarik untuk dikunjungi berdua dengan pasangan. Tenang, harga makanan di sini pun cukup bersahabat, mulai dari kisaran Rp25 ribu saja.

Nah, buat kalian para mahasiswa atau anak-anak sekolah yang uang sakunya terbatas, masih ada tempat seru lainnya yang cocok untuk buka bersama. Penasaran? Yuk lihat di sini.    

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
7 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Tak Kalah Seru, Hemat Budget!

7 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Tak Kalah Seru, Hemat Budget!

Banyak tempat liburan murah di Bandung yang tetap seru untuk dikunjungi.

Baca Selengkapnya
Paduan Segarnya Blewah dengan Kopi Bisa jadi Pilihan untuk Berbuka Puasa

Paduan Segarnya Blewah dengan Kopi Bisa jadi Pilihan untuk Berbuka Puasa

Paduan blewah dengan minuman berkafein seperti kopi dan teh ternyata bisa menghadirkan cita rasa yang segar serta unik. Menu ini bisa dijadikan menu buka puasa.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Prinsip Kerja

NOTED KAK! Prinsip Kerja

Sahabat Dream, ada gak sih yang bekerja dengan prinsip ini? Kalau kamu prinsip kerjanya seperti apa?

Baca Selengkapnya