Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Sumber Sirah, Objek Wisata Indah Namun Misterius

Sumber Sirah, Objek Wisata Indah Namun Misterius Sumber Sirah, Malang (Foto: Instagram/liburmulu.com)

Dream - Berwisata ke Malang, biasanya selalu identik menuju ke Batu. Namun kini, keindahan alam di Malang bagian Selatan mulai banyak yang unjuk gigi menawarkan pesonanya.

Kekuatan media sosial seperti Instagram dan Facebook berperan besar dalam mempromosikan tempat-tempat indah pada para netizen. Seperti Sumber Sirah yang langsung ngehits setelah banyak yang mengunggahnya di internet.

Sumber mata air yang jernih dan memancarkan warna biru toska ini berlokasi di desa Sumberjaya, Gondanlegi. Anak-anak muda tertantang datang ke sini karena keindahan bawah airnya demikian menakjubkan. Meskipun hanya pemandian air tawar tapi mampu menyaingi keindahan biota lautan.

Gugusan-gugusan tanaman ganggang hijau membentuk pola yang sangat indah. Namun, ada beberapa hal yang patut diperhatikan jika kamu mau berenang di sini. Tidak bisa sembarang seperti saat berenang di lautan.

Pertama kamu dilarang meloncat kalau mau terjun ke Sumber Sirah. Kenapa? Katanya sih berbahaya karena bisa membuat... Baca selengkapnya di sini.     

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan
Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Mie rebus Medan, hidangan khas dari Sumatera Utara, menawarkan cita rasa istimewa dalam satu mangkuk

Baca Selengkapnya
Lagi Wisata Minta Difoto Bapaknya, Pas Lihat Hasil Potret Putrinya Auto Nangis Sambil Ngakak: 'Berasa Masuk National Geographic'
Lagi Wisata Minta Difoto Bapaknya, Pas Lihat Hasil Potret Putrinya Auto Nangis Sambil Ngakak: 'Berasa Masuk National Geographic'

Hasilnya benar-benar di luar nurul alias tidak terduga. Benar-benar bikin Khansa ketawa ngakak.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.