Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Tak Punya Pasangan, Dilarang Masuk Bioskop Ini

Tak Punya Pasangan, Dilarang Masuk Bioskop Ini The Tuli Cinema (Foto: Erik Duriš)

Dream - Bagi penikmat sinema, pasti tak pernah absen untuk mengunjungi bioskop saat film-film baru dirilis. Menonton film bisa membuat sebagian orang lebih rileks di tengah kesibukan yang padat.

Hanya cukup membeli tiket, kamu sudah bisa berfantasi bersama alur cerita yang tersuguh di layar raksasa. Bahkan untuk menonton bioskop dapat kamu lakukan sendirian tanpa repot-repot mencari teman.

Tapi ada sebuah bioskop yang dirancang dengan cara tak biasa. Bagi kamu yang jomblo atau ingin nonton sendirian, tidak diperkenankan masuk ke gedung ini. Pasalnya, The Tuli Cinema yang berlokasi di Slovakia ini dikonsep untuk penonton yang datang berpasangan.

Jadi pasangan yang sudah menikah, bisa menikmati tontonan sambil berpelukan. Dan ternyata, bioskop ini dirancang oleh Michal Stasko di dalam hotel mewah, X-Bionic Sphere Resort.

Berbeda dengan bioskop lain, yang dilengkapi dengan kursi bersandaran lengan dan kepala, di sini kamu hanya akan menemukan tempat pasangan untuk bersantai, dengan dua kursi beanbag masing-masingnya.

Selain itu, suasana bioskop terlihat sangat ceria karena panel pembatas dihias dengan nuansa warna-warni. Sehingga menambah kenyamanan pengunjung karena menawarkan sensasi seperti sedang menonton film di rumah bersama pasangan.

Sedangkan popcorn dan minuman, dapat diletakkan di kantong penyimpanan.

Nah, kamu yang penasaran dengan bioskop ini, silahkan langsung terbang ke Slovakia.

(Sumber: Metro.co.uk)

 

Bioskop Khusus Anak Hadir di Indonesia

Dream - Kini para orang tua tak perlu lagi bingung mencari altenatif wahana liburan yang menghibur sekaligus edukatif bagi anak-anak. Sebuah bioskop khusus anak pertama di Indonesia baru saja diresmikan.

Dinamakan Cinemaxx Junior, bioskop ini didesain khusus untuk anak-anak Indonesia. Berlokasi di Karawaci, Tangerang, Cinemaxx Junior menyediakan fasilitas yang lengkap dan aman bagi anak-anak.

Tak sekadar bioskop, Cinemaxx Junior juga dilengkapi dengan area bermain yang terletak di luar ruang pemutaran film. Terdapat berbagai opsi permainan yang dapat dipilih anak Anda. Mulai dari play bridgeflying fox, hingga giant trampoline. Jangan khawatir, semua permainan dilengkapi dengan alat keselamatan yang terjamin.

Studio pemutaran filmnya pun tak kalah menarik. Bagian dalamnya didesain dengan warna-warna ceria dan dekorasi yang unik agar anak-anak merasa senang.

Tersedia sekitar 106 bangku penonton di dalamnya, yang dibalut dengan warna dan material yang nyaman bagi anak. Film-film yang disajikan di bioskop ini pun tentunya hanya film-film anak. Kabarnya Cinemaxx Junior tak hanya bioskop anak pertama di Indonesia, tapi juga di Asia.

'Pesona Indonesia' Masuk Bioskop 14 Kota

Dream - Kementerian Pariwisata (Kemenpar) baru saja meluncurkan penayangan perdana iklan pariwisata di bioskop Indonesia dengan tagline 'Pesona Indonesia'.

Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan, tayangan iklan pariwisata lewat bioskop dengan tagline 'Pesona Indonesia' akan ditayangkan di 55 bioskop di seluruh Indonesia.

" Ini gala premier Pesona Indonesia. Hari ini kita tayangkan pesona Indonesia 55 bioskop seluruh Indonesia tersebar," kata Arief saat ditemui di Kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Senin 15 Februari 2016.

Ada 14 kota besar di Indonesia yang memiliki potensi untuk menayangkan iklan pariwisata 'Pesona Indonesia' di bioskop. Ke-14 kota itu adalah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi,BandungYogyakarta, Surakarta, Semarang, Surabaya, Bali, Batam, Medan, Palembang danMakassar.

" Semua adalah kota-kota yang jumlah penduduknya berpotensi wisata itu besar dan memiliki jaringan bioskop," kata Arief.

Mantan CEO BUMN telekomunikasi ini berharap hadirnya iklan Pesona Indonesia di bioskop-bioskop  akan memacu pendapatan yang masuk dari jumlah viewers yang tinggi. Hasil akhirnya, jumlah wisatawan yang berkunjung ke Indonesia akan meningkat.

" Harapannya satu setengah juta per bulan. Tiap 70 persen masuk film utama. Kedua film dan pariwisata sangat dekat. Dua-duanya masuk industri kreatif. Baiknya Industri ini saling menunjang," tandasnya.

Terkait promosi iklan Indonesia lewat tagline Wonderful Indonesia, Arief mengatakan hasilnya tak sia-sia. Pesona Indonesia menjadi naik di atas negara lain seperti Thailand dan Malaysia dengan urutan ke-47.

" Setahun ini gencarkan promosi kita. Wonderful Indonesia naik lompat 100 peringkat ada di rangking 47 mengalahkan Amazing Thailand 83 dan Malaysia 96. Strategi paid media, hampir seluruh TV komersil kita bisa dinikmati seluruh Indonesia," tuturnya.

Hotel Ini Tawarkan Layanan Nonton Film di Alam Terbuka

Dream - Hotel mewah berdesain modern dan dilengkapi dengan beragam fasilitas eksklusif terdengar menarik namun mungkin sudah biasa. Tapi, hotel mewah dengan beragam layananunik, mulai dari meneropong bintang, menikmati api unggun hingga menonton film favorit di ruang terbuka, ini baru luar biasa.

Seluruh layanan unik itu ditawarkan oleh Belmond Hotel Rio Sagrado yang terletak di Sacred Valley, Peru. Sejak pertama kali diresmikannya, hotel ini sudah mencuri perhatian banyak wisatawan.

Tak heran, karena Belmond Hotel Rio Sagrado menyuguhkan banyak hal yang tak bisa didapatkan wisatawan dari hotel kebanyakan.

Hotel ini dibangun dengan konsep alam pedesaan. Terletak di wilayah pegunungan, Belmond Hotel Rio Sagrado menyuguhkan panorama alam dan suasana lingkungan yang sempurna untuk menenangkan diri.

Menariknya lagi, dari hotel ini, wisatawan dapat dengan mudah menjangkau Machu Picchu, situs warisan dunia UNESCO yang juga menjadi satu dari 7 keajaiban dunia baru.

Belmond Hotel Rio Sagrado memanjakan para tamunya dengan berbagai aktivitas alam terbuka seperti menyusuri Sungai Urubamba, meneropong bintang dengan teleskop (stargaze) dan berkumpul bersama menikmati api unggun di alam terbuka.

Hotel ini juga memberikan layanan 'outdoor movie night' yang banyak difavoritkan wisatawan. Para tamu akan diajak untuk menonton film-film 'ramah anak' kesukaan mereka di ruang terbuka bersama keluarga.

Mereka dapat menikmati film sepanjang malam di bawah bintang-bintang. Disediakan pula beragam kuliner lezat seperti pizza, popcorn, cheese cake serta minuman non-alkohol untuk menemani waktu menonton.

Ingin tahu lebih banyak tentang hotel ini? Lihat di sini.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Kocak! Ketiduran di Bioskop dan Ditinggal Temannya, Vidi Aldiano Kaget Dibangunin Petugas

Kocak! Ketiduran di Bioskop dan Ditinggal Temannya, Vidi Aldiano Kaget Dibangunin Petugas

Vidi Aldiano Kaget Dibangunin Petugas pas ketiduran di bioskop

Baca Selengkapnya
Kemenkeu: Tak Semua Pajak Hiburan Naik, Bioskop hingga Konser Justru Turun

Kemenkeu: Tak Semua Pajak Hiburan Naik, Bioskop hingga Konser Justru Turun

Kemenkeu jelaskan daftar sektor yang pajaknya tidak naik

Baca Selengkapnya
Antimainstream, Pasangan Ini Gelar Pernikahan Impian Bak di Gedung Bioskop

Antimainstream, Pasangan Ini Gelar Pernikahan Impian Bak di Gedung Bioskop

Kedua sejoli ini menggelar pernikahan di gedung bioskop

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Jokowi Bakal Atur Pajak Nonton Film di Bioskop

Jokowi Bakal Atur Pajak Nonton Film di Bioskop

Presiden Jokowi bakal atur pajak buat nonton film bioskop

Baca Selengkapnya
Belanja Sepatu Olah Raga di Bioskop, Kok Bisa?

Belanja Sepatu Olah Raga di Bioskop, Kok Bisa?

Konsep unik ini bisa kamu datangi di salah satu mall di Jakarta.

Baca Selengkapnya
Mumpung Masih Bulan Kasih Sayang, FIlm ‘Until Tomorrow’ ini Layak Ditonton Bareng Pasangan

Mumpung Masih Bulan Kasih Sayang, FIlm ‘Until Tomorrow’ ini Layak Ditonton Bareng Pasangan

Akhir pekan ini jadi pilihan yang tepat untuk menonton Until Tomorrow bareng pasangan.

Baca Selengkapnya
Cuma Nonton PS karena Tak Punya Uang, Aksi Pemilik Rental Kasih Main Gratis Bikin Terenyuh

Cuma Nonton PS karena Tak Punya Uang, Aksi Pemilik Rental Kasih Main Gratis Bikin Terenyuh

Pemilik Rental PS ini Kasih Main Gratis untuk Seorang Remaja Karna Tak Punya Uang, Bikin Adem Liatnya

Baca Selengkapnya
Kocak Tapi Bikin Geregetan! Dikira Digondol Siluman Buaya, Ternyata 2 Bocah di Brebes 'Santuy' Ikut Lihat Proses Pencarian Tim SAR

Kocak Tapi Bikin Geregetan! Dikira Digondol Siluman Buaya, Ternyata 2 Bocah di Brebes 'Santuy' Ikut Lihat Proses Pencarian Tim SAR

Kedua bocah yang dikabarkan hilang ternyata tidur nyenyak di rumah, setelah bangun tidur mereka ikutan nonton pencarian.

Baca Selengkapnya
Dikira Miskin! Rumah Artis Cantik ini Ternyata Megah Bak Istana, Ada Bioskop Hingga Lift Pribadi

Dikira Miskin! Rumah Artis Cantik ini Ternyata Megah Bak Istana, Ada Bioskop Hingga Lift Pribadi

Dikira sederhana karena sering tampil polos, ternyata rumahnya bak istana

Baca Selengkapnya