Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Geber Pasar Online, Hotel Syariah Terbesar Gandeng OTA

Geber Pasar Online, Hotel Syariah Terbesar Gandeng OTA Syariah Hotel Solo Garap Pasar Online

Dream - Kemajuan zaman yang kian canggih dan serba bergantung pada teknologi, memicu manajemen Syariah Hotel Solo (SHS) untuk terus meng-update diri agar dapat memberikan pelayanan maksimal, terutama di bidang online. Maka dari itu, pihak manajemen SHS pun senantiasa meningkatkan sinergitas kepada pelaku online travel agent (OTA) untuk menggarap maksimal pasar online. 

Public Relations Manager Syariah Hotel Solo, Paramita Indah Sari mengatakan, melihat kecenderungan masyarakat kini beralih menggunakan teknologi online sebagai sarana menggali berbagai informasi, sehingga menuntut pihaknya untuk mengikuti tren tersebut agar dapat bersaing dengan pelaku pasar bisnis hotel lainnya.

"Saat ini tren pemesanan atau booking hotel beralih menggunakan aplikasi online travel agent dimana sebelumnya melalui telepon atau datang langsung ke hotel. Membaca tren tersebut, kami pun sekarang berbenah untuk meningkatkan pelayanan kami di sektor OTA," terangnya dikutip dari keterangan pers tertulis, Jumat 17 Februari 2017.

Mita mengungkapkan, setahun terakhir ini pasar online travel agent di Syariah Hotel Solo terus mengalami peningkatan. Pencapaiannya pun dinilai cukup positif dengan reservasi kamar melalui OTA ini meningkat lebih dari 50 persen dibandingkan tahun lalu pada bulan yang sama.

"Melihat tren reservasi OTA yang terus meningkat, membuat kami pun akhirnya menyiapkan sumber daya manusia (SDM) yang kini khusus menggarap pasar tersebut. Diharapkan, dengan adanya SDM yang khusus menangani sektor OTA ini, penjualan kamar kami melalui OTA dapat terus menunjukkan tren positif dari tahun ke tahun," ungkapnya.

Kata Mita, perlu diketahui tren positif pasar OTA ini, dapat dibuktikan dengan dimilikinya plakat penghargaan-penghargaan Certified Hotel Partner dari Traveloka pada Juli 2016. Baru-baru ini Syariah Hotel Solo juga mendapatkan plakat penghargaan Golden Partner dari Tiket.com Desember 2016 lalu.

"Kerja sama dengan online travel agent menjadi bentuk upaya kami untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mengakses Syariah Hotel Solo. Semoga dengan diperolehnya penghargaan ini, bisa jadi nilai tambah, penambah kepercayaan, serta meningkatkan daya tarik masyarakat dari berbagai kalangan untuk tidak ragu lagi memilih menginap di Syariah Hotel Solo ketika berada di Kota Solo," pungkasnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Intip Tren Kuliner Terlaris yang Dipesan Online 2023, Mana yang Sering Kamu Pesan?

Intip Tren Kuliner Terlaris yang Dipesan Online 2023, Mana yang Sering Kamu Pesan?

Memesan makanan melalui aplikasi online masih menjadi pilihan masyarakat untuk menjaga pengeluaran finansial mereka.

Baca Selengkapnya
5 Hotel Terbesar di Dunia, Kamarnya Sampai 7.000

5 Hotel Terbesar di Dunia, Kamarnya Sampai 7.000

Di mana hotel terbesar di dunia? Ternyata ada di negara tetangga

Baca Selengkapnya
Belanja Online Tak Salah Barang, Manfaatkan Fitur 'Ambil di Tempat'

Belanja Online Tak Salah Barang, Manfaatkan Fitur 'Ambil di Tempat'

Fitur belanja 'ambil di tempat' mempermudah konsumen memastikan kualitas barang secara langsung agar tidak salah beli.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
NOTED KAK! Ketika Bos Lihat kita Kerja

NOTED KAK! Ketika Bos Lihat kita Kerja

Sahabat Dream, kamu atau temanmu pernah gak kaya gini? Pura-pura sibuk kerja ketika dilihat bos, padahal aslinya.... ya udah lah

Baca Selengkapnya