Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Imabari Villa, Pilihan Resor Unik Saat Berlibur di Belitung

Imabari Villa, Pilihan Resor Unik Saat Berlibur di Belitung Arumdalu Private Beach Resort (Foto: Tropicalife.net)

Dream - Kabar baik bagi para pecinta wisata Pulau Belitung. Arumdalu Private Beach Resort, resor terkenal di Belitung akan membuat sebuah layanan akomodasi menarik yang diberi nama Imabari Villa. Layanan akomodasi sementara ini mulai dibuka pada September hingga Oktober 2016.

Konsep baru ini terbentuk dari kerjasama internasional antara Arumdalu Private Beach Resort dengan Maruei Imabari, salah satu produsen handuk terbaik dan terkemuka di Jepang.

Perusahaan Jepang itu mengaku tertarik dengan panorama Pulau Belitung yang dirasa memiliki kesamaan dengan Pulau Imabari di Jepang. Dengan ketertarikan itu pula, mereka sepakat bekerjasama menciptakan akomodasi yang concern pada ekologi.

Dari sinilah kemudian tercetus konsep Imabari Villa, sebuah layanan akomodasi yang berfokus pada 5 jenis pengalaman, yaitu penglihatan, sentuhan, pendengaran, rasa dan bau.

Saat tinggal di Imabari Villa, para tamu diajak merasakan kemewahan seperti layaknya berlibur ke Imabari Jepang. Namun di waktu yang sama, mereka juga akan merasakan kedalaman budaya lokal Indonesia.

Para tamu Imabari Villa akan menerima layanan super mewah, antara lain penjemputan VIP, bantuan para pelayan, dan akses menikmati taman hutan pribadi yang dibuat khusus.

Yang tak kalah menarik, para tamu dapat menikmati kuliner khusus bergaya Imabari yang disajikan dengan cara Kaiseki, yakni teknik tradisional Jepang yang berfilosofi tinggi.

Jadi, Anda dapat menikmati beragam makanan lokal nan lezat, namun disajikan dalam gaya khas Jepang. Semua makanan di Imabari Villa dibuat dari bahan-bahan yang didapatkan langsung dari daerah sekitar Arumdalu. Contohnya garam organik dan gula kelapa yang diproduksi langsung oleh petani dan nelayan lokal.

Imabari Villa juga akan menggelar workshop bertema "Arumdalu Life Wellness", di mana mereka akan membantu para tamu menemukan kesehatan dan ketenangan jiwa lewat alam.

Imabari Villa akan dibuka pada September-Oktober 2016. Informasi selengkapnya mengenai layanan akomodasi eksklusif ini dapat dilihat di sini.    

 

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan
Racikan Mi Rebus Medan, Kuah Kentalnya Sedap Bikin Ketagihan

Mie rebus Medan, hidangan khas dari Sumatera Utara, menawarkan cita rasa istimewa dalam satu mangkuk

Baca Selengkapnya
Cara Memilih Katun Jepang yang Tepat untuk Gamis Lebaran
Cara Memilih Katun Jepang yang Tepat untuk Gamis Lebaran

Beberapa cara memilih katun Jepang yang tepat untuk gamis Lebaran. Yuk simak!

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.