Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Manjakan Tamu, SHS Luncurkan Varian Menu Unik Menggugah Selera

Manjakan Tamu, SHS Luncurkan Varian Menu Unik Menggugah Selera Varian Menu Baru Dari Syariah Hotel Solo

Dream - Menyambut awal tahun, Syariah Hotel Solo (SHS) meluncurkan promo food and beverage yang terangkum dalam Top Chef Menu Suggestions Of Three Mounths Edisi Januari-Maret. Pada promo kali ini, tim food and beverage menyajikan menu-menu popular yang diminati oleh para tamu Syariah Hotel Solo selama ini.

Hal ini seperti yang disampaikan oleh Sous Chef Syariah Hotel Solo, Dhani Irawan, promo menu ini merupakan menu yang selama ini diminati oleh para tamu yang menginap di Syariah Hotel Solo. Promo menu yang dihadirkan kali ini mengusung 3 variasi kebab dengan rasa dan penyajian yang berbeda dari umumnya.

SHS

Menurut Dhani, selama ini kebab cukup sering dihadirkannya secara live cooking ketika waktu breakfast atau pada saat event-event tertentu. Dan dari stall live cooking yang dihadirkan selama ini, stall kebab menjadi yang paling banyak diserbu oleh para tamu. Berdasarkan hal tersebut, pihaknya pun berinisiatif mengembangkan menu kebab yang selama ini telah ada.

"Di sini kami berinovasi dengan membuat 3 varian kebab. Kebab daging ayam, kebab daging sapi, dan kebab daging kambing. Per porsinya kami banderol Rp 50.000, nett/porsi dengan rasa dan potongan yang berbeda-beda tiap variannya. Untuk Kebab Ayam Syariah digulung biasa, Kebab Sapi Syariah dipotong wedges, dan untuk Kebab Kambing Syariah disajikan ala pop corn," paparnya melalui keterangan pers tertulis, Selasa, 17 Januari 2017.

SHS

Dhani menuturkan, yang istimewa dari kebab tersebut adalah proses memasak dagingnya. Jika pada kebab di pasaran terdapat campuran potongan daging yang diasap saja, berbeda pada kebab ala Syariah Hotel Solo ini dengan memadukan potongan daging dimasak ala steak standar hotel berbintang. Sedangkan untuk isian daging kambing, dimasak sebelumnya dengan bumbu kari agar rasa lebih berwarna.

Selain kebab, Pastry Chef Syariah Hotel Solo, Andhika Arya Yustisia turut meluncurkan varian dessert yang kini tengah naik daun di mata pecinta puding. Pihaknya kali ini membuat kreasi puding yang dinamakan Puding Lumut Syariah Saus Nangka. Puding ini dibanderol Rp 35.000, nett/porsi.

"Saya tertarik membuat puding ini karena konsepnya sama dengan warna corporate Syariah Hotel Solo yang berwarna hijau. Puding Lumut yang terbuat dari campuran agar-agar, santan, dan gula pasir ini kami kreasikan dengan saus nangka, red cherry dan selasih agar rasanya terasa lebih segar,"jelasnya.

SHS

Tidak hanya itu, selanjutnya Food and Beverage Manager Syariah Hotel Solo, Dwi Basuki melanjutkan, dari sisi variasi beverage pihaknya memperkenalkan 3 varian minuman menyehatkan yang menggunakan fresh milk, ice cream, dan cookies sebagai bahan utamanya.

Diantaranya adalah Choco Rainbow Ice Blend dengan toping ice cream coklat, oreo, wafer stick dan choco chip. Rainbow Strawberry Cheese Ice Blend dengan toping ice cream strawberry, parutan keju, buah strawberry, oreo, dan wafer stick. Dan yang terakhir adalah Rainbow Vanilla Cheese Ice Blend dengan toping ice cream vanilla, parutan keju, oreo, dan wafer stick.

"Masing-masing varian ice blend ini kami banderol Rp 30.000,++/gelas. Jika tertarik dan ingin mencoba varian minuman dan makanan ini, para tamu dan masyarakat dapat memesan langsung di Al Kaustar Restaurant atau melalui telepon (0271) 711000," pungkasnya.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Paduan Segarnya Blewah dengan Kopi Bisa jadi Pilihan untuk Berbuka Puasa

Paduan Segarnya Blewah dengan Kopi Bisa jadi Pilihan untuk Berbuka Puasa

Paduan blewah dengan minuman berkafein seperti kopi dan teh ternyata bisa menghadirkan cita rasa yang segar serta unik. Menu ini bisa dijadikan menu buka puasa.

Baca Selengkapnya
Menu Hangat Kaya Gizi Cocok untuk Musim Hujan,  Sup Kacang Merah

Menu Hangat Kaya Gizi Cocok untuk Musim Hujan, Sup Kacang Merah

Biasanya, sup ini berisi kacang merah yang diolah bareng daging sapi dengan bumbu rempah yang khas.

Baca Selengkapnya
Rahasia Kelezatan Sambal Kentang Ati Khas Lebaran yang Mengunggah Selera

Rahasia Kelezatan Sambal Kentang Ati Khas Lebaran yang Mengunggah Selera

Menu sambal kentang ati pasti selalu tersaji untuk membuat Lebaran keluarga semakin lezat dan meriah.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Perhatian Penderita Asam Lambung, Ada 4 Jenis Buah yang Harus Dihindari

Perhatian Penderita Asam Lambung, Ada 4 Jenis Buah yang Harus Dihindari

Memilih makanan yang tepat dapat membantu mencegah gejala tidak nyaman seperti mulas dan rasa terbakar di dada.

Baca Selengkapnya
Menu Telur Bikin Melek, Bikin Versi Geprek yang Rasanya Gurih Pedas

Menu Telur Bikin Melek, Bikin Versi Geprek yang Rasanya Gurih Pedas

Yang lebih menarik, proses pembuatannya pun sangat praktis sehingga cocok untuk sahur.

Baca Selengkapnya
Ngidam Makanan Manis Setiap Habis Makan? Ada Alasannya

Ngidam Makanan Manis Setiap Habis Makan? Ada Alasannya

Akan jadi masalah, jika kamu terus-terusan mencari makanan manis secara berlebihan.

Baca Selengkapnya