Rekomendasi Hotel untuk Wisatawan Millenial Indonesia
Dream - Moda transportasi yang semakin canggih, pilihan akomodasi yang beragam, destinasi wisata baru, kecilnya biaya, dan pilihan wisata lainnya menyebar melalui akses internet yang cepat karena banyaknya perangkat mobile di seluruh dunia. Dengan perubahan-perubahan ini, para wisatawan Millennial dapat mengakses dan berbagi pengalaman dengan lebih mudah.
Wisatawan Millennial Indonesia contohnya, mereka sering terpengaruh oleh pengalaman orang lain, dan ini terjadi di seluruh jaringan sosial baik offline ataupun online, begitu juga forum-forum online dan situs-situs review.
Sebuah studi yang dilakukan oleh AS Commercial Service (USCS) menemukan bahwa generasi muda Indonesia terhubung dengan baik melalui media sosial--Indonesia merupakan negara dengan pengguna Facebook terbesar ke-4 dan Jakarta baru saja melampaui Tokyo sebagai kota nomor satu pengguna Twitter.
Selain itu, menurut hasil studi Singapore Tourism Board, wisatawan Millennial Indonesia mengandalkan informasi dari mulut ke mulut mengenai tujuan wisata mereka, dan wisatawan ini berbagi pengalaman wisatanya melalui media sosial mereka.
Untuk merangkul wisatawan Millennial Indonesia tersebut, Melia Hotels International menjadi salah satu hotel yang secara aktif menggunakan Facebook, di mana Melia Hotels International secara khusus menargetkan wisatawan Indonesia.
Melalui platform media sosial ini, masyarakat Indonesia dapat berbagi pengalaman yang mereka dapatkan di hotel-hotel yang dikelola Melia Hotels International di seluruh dunia, menciptakan buzz dan antusiasme untuk properti-propeti mewah ini. Hingga hari ini di tahun 2016, Facebook Melia Hotels International telah menghasilkan lebih dari lebih dari 8 juta views dan melibatkan lebih dari 1 juta konsumen di Indonesia, tentu saja hal ini meningkatkan brand awareness perusahaan secara efektif di negara ini.
Dalam enam dekade usianya, perusahaan hotel asal Spanyol ini telah tumbuh dari perusahaan kecil hingga menjadi perusahaan multinasional dengan hampir 100.000 kamar di 43 negara--karena Melia Hotels International memahami berbagai jenis wisatawan dan pergeseran industri.
Dengan memberikan pengalaman tak terlupakan kepada setiap tamu yang tidak dapat mereka temukan di tempat lain, para tamu Melia Hotels International--khususnya generasi Millennial--telah menjadi brand ambassador bagi Melia Hotels International.
Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya
Jangan lewatkan momen seru dan menyenangkan setelah merayakan Hari Idulfitri.
Baca SelengkapnyaBukan hotel mewah, hotel yang digunakan untuk menginap Jokowi berbintang 2
Baca SelengkapnyaSebagai tempat wisata terkenal, Bali mempunyai banyak tempat penginapan. Berikut rekomendasi hotel dengan private pool di Bali.
Baca Selengkapnyavideo untuk kamu.
Di dalamnya sudah dilengkapi berbagai fasilitas modern
Baca SelengkapnyaSaat menginap di hotel sebaiknya berhati-hati. Selalu menjaga privasi dan keamanan diri.
Baca SelengkapnyaSahabat Dream kalian sudah coba belum makanan yang lagi viral satu ini? kalau belum, kalian wajib coba sih
Baca SelengkapnyaTiap divisi di kantor pasti punya cara kerja yang beda? Nah begini kelakuan tim konten Dream biar dappat FYP
Baca Selengkapnya