Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Kampanye 6 Juta Dollar untuk Millennial Traveler Indonesia

Kampanye 6 Juta Dollar untuk Millennial Traveler Indonesia Ilustrasi (Foto: Www.nevistas.com)

Dream - Salah satu platform reservasi akomodasi online populer di Asia, Agoda, baru saja meluncurkan sebuah kampanye yang terintegrasi baik di TV maupun secara digital untuk merayakan semangat millenial traveler di Indonesia. Peluncuran ini juga dibarengi dengan inisiatif Agoda untuk mendukung pendidikan anak-anak kurang beruntung melalui pengalaman jalan-jalan yang unik dan edukatif.

Mengangkat tema #agodabasecamp, kampanye ini ditujukan kepada kaum millennial yang menganggap akomodasi sebagai awal dari keseruan pengalaman perjalanan mereka.

Kebanyakan masyarakat Indonesia lebih suka melakukan perjalanan ke destinasi lokal. Hal ini didukung dengan data dari Agoda yang menunjukkan bahwa 70% tempat wisata paling diminati tahun 2016 diduduki oleh destinasi lokal. Kampanye ini juga ditujukan bagi pemerintah Indonesia untuk mendorong traveler lokal agar mengeksplorasi kekayaan budaya Indonesia.

"Sebagai platform reservasi akomodasi online pertama di Indonesia, kami sangat bangga bisa menjadi bagian dari perkembangan industri pariwisata di Indonesia yang begitu cepat. Kami sadar bahwa dengan kegiatan traveling, kehidupan seseorang bisa berubah. Tidak hanya dari sisi traveler, tapi juga orang dan tempat yang dikunjunginya. Kampanye dan inisiatif program pendidikan ini juga kami buat berdasarkan kepercayaan itu," jelas Gede Gunawan, Country Director of Agoda International Indonesia melalui keterangan pers tertulis.

Hasil riset juga menunjukkan bahwa millennial traveler di Indonesia kian mencari pengalaman yang berbeda dan menginspirasi untuk menjawab keingintahuan mereka.

Sebab itu, Agoda juga meluncurkan inovasi barunya, yaitu "Check In, Step Out", sebuah fitur yang memberikan inspirasi "from the doorstep" yang terdiri dari beberapa kategori: kuliner, hiburan, jalan-jalan, dan belanja. Dengan fitur ini, traveler dapat mengetahui jarak mereka dari tempat-tempat yang ingin dikunjungi. Fitur ini dapat digunakan baik di website Agoda maupun aplikasi mobile.

Selain itu, Agoda juga akan menampilkan iklan televisi yang menceritakan petualangan traveler yang berbeda dan sebuah mobile game interaktif yang memberikan diskon spesial
kepada pemainnya untuk reservasi akhir tahun.

Fitur ini juga menyajikan pilihan lebih dari 1000 lokasi menarik di 4 destinasi: Yogyakarta, Jakarta, Bali, dan Tokyo. Kumpulan artwork ini akan menampilkan keunikan dari setiap kota
mulai dari pemandangan seni dan budaya di Yogyakarta; keunikan dan kemegahan Tokyo; perpaduan Jakarta lama dan baru; serta gaya hidup dan alam di Bali. Game ini dapat diakses di: http://agoda.com/basecamp.

"Traveler muda Indonesia adalah mereka yang punya pemikiran independen dan berjiwa petualang. Mereka secara aktif mencari tahu pengalaman yang berbeda melalui kegiatan traveling sekaligus bersenang-senang dan bersantai di waktu yang sama. Kami harap kampanye dan game mobile ini bisa menampilkan energi dan semangat generasi muda Indonesia," tambah Andy Edwards, Global Director for Brand and Communications Agoda.

Agoda juga mengumumkan kerjasamanya dengan Travel Sparks, organisasi sosial yang berfokus pada pendidikan di Timur Indonesia. Melalui kerjasama ini, Agoda ikut berkontribusi dalam meningkatkan literasi dan kualitas pendidikan anak-anak di daerah pelosok Indonesia.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Staycation Bareng Keluarga dan Teman Jadi Makin Seru dengan Promo Diskon

Staycation Bareng Keluarga dan Teman Jadi Makin Seru dengan Promo Diskon

Ada tawaran diskon sampai 25% yang bisa kamu dapatkan, lho!

Baca Selengkapnya
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%

Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%

Pencarian tiket pesawat untuk destinasi Surabaya, Yogyakarta, Padang, Makassar, dan Bali naik sebesar dua kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya

Baca Selengkapnya
Tamu Upacara HUT RI di IKN Nginap di Mana? Ini Kata Jokowi

Tamu Upacara HUT RI di IKN Nginap di Mana? Ini Kata Jokowi

Para tamu akan lebih baik jika bermalam di hotel yang berada di IKN. Jokowi yakin sudah ada hotel yang selesai dibangun pada saat HUT RI nanti.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Kolaborasi Singapore Tourism Board-Traveloka untuk Dorong Minat Wisatawan Indonesia dan Asia Tenggara

Kolaborasi Singapore Tourism Board-Traveloka untuk Dorong Minat Wisatawan Indonesia dan Asia Tenggara

Ada rencana liburan ke Singapura dalam waktu dekat?

Baca Selengkapnya
Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga Ini Pilih Hidup Permanen di Hotel Mewah untuk Hemat Uang, kok Bisa?

Keluarga ini menilai tinggal di hotel lebih nyaman dan hemat

Baca Selengkapnya
Long Weekend di Depan Mata, Saatnya Staycation Bareng Keluarga

Long Weekend di Depan Mata, Saatnya Staycation Bareng Keluarga

Psst… Ada promo hotel yang sayang banget kalau dilewatkan lho!

Baca Selengkapnya
Niat Staycation di Hotel Glamping, Wanita Ini Dapat Kamar Suasana Hajatan

Niat Staycation di Hotel Glamping, Wanita Ini Dapat Kamar Suasana Hajatan

Momen lucu wanita curhat dapat kamar hotel glamping konsep mirip hajatan.

Baca Selengkapnya
5 Alasan Ini Bikin Turis Indonesia Nyaman Jalan-jalan di Korea Selatan

5 Alasan Ini Bikin Turis Indonesia Nyaman Jalan-jalan di Korea Selatan

Tanpa sadar, orang Indonesia dan Korea memiliki beberapa kesamaan selera atau kebiasaan. Hal ini bisa membuat turis Indonesia nyaman berjalan-jalan ke Korsel.

Baca Selengkapnya
Mengintip Hotel di Wonogiri Tempat Jokowi Menginap, Tarifnya Tak Sampai Rp500.000

Mengintip Hotel di Wonogiri Tempat Jokowi Menginap, Tarifnya Tak Sampai Rp500.000

Bukan hotel mewah, hotel yang digunakan untuk menginap Jokowi berbintang 2

Baca Selengkapnya