Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Ketua APOT Asia yang Baru Komit Promosikan Destinasi Nusantara

Ketua APOT Asia yang Baru Komit Promosikan Destinasi Nusantara Konferensi Pers Perkenalan Bambang Sujatmiko Sebagai New Chairman APOT

Dream - Presiden sekaligus CEO Aerofood ACS, Bambang Sujatmiko terpilih menjadi Chairman Asia Pacific Onboard Travel (APOT) Asia. Menggantikan ketua sebelumnya Rakitha Jayawerdana, Presiden dari Srilankan Airlines.

APOT merupakan salah satu unit bisnis dari PT Aero Wisata yang merupakan anak perusahaan maskapai nasional, Garuda Indonesia. Organisasi nirlaba bertaraf internasional yang berdiri sejak 2010 ini bertujuan sebagai wadah untuk merangkul perusahaan di bidang penerbangan. Serta pelayanan untuk mempromosikan destinasi Asia dari segi wisata, produk maupun bisnis.

Melalui organisasi ini, setiap anggota dapat memperluas jaringan usaha dan mempererat hubungan antara satu dengan lainnya, salah satunya melalui forum pertemuan berkala tahunan organisasi di negara-negara se-Asia.

"Kami akan menjalankan tugas ini dengan sebaik-baiknya, termasuk menjalankan visi dan misi organisasi untuk memajukan APOT Asia," kata Bambang melalui keterangan tertulis yang diterima Dream.co.id.

Dedikasi dan karyanya di industri penerbangan, mengantarkan Bambang Sujatmiko sebagai ketua APOT Asia. Kinerja dan loyalitas menjadi kunci Bambang untuk mendapat kepercayaan para pendiri beserta para anggotanya. Saat ini, organisasi ini telah memiliki lebih dari 700 anggota.

Beberapa anggotanya terdiri dari Airline Inflight Service Management, Airline Inflight Product Suppliers, Airline Caterers, Airline Travel & Sales Management, Media & Network Partners dan Hotels & Hotel management dan Catering Product Supplier dimana keanggotaan tersebut tanpa dipungut biaya apapun.

Salah satu prestasi yang pernah diraih APOT Asia yaitu mendapat pengakuan dunia untuk yang kedua kalinya dari Guinness Book of Record. Setelah berhasil mengumpulkan anggota dan masyarakat untuk membuat makanan lumpia terpanjang di dunia pada tahun 2015. Dan menyelenggarakan acara 'Tea Party' terbesar di Sri Lanka.

"Bersama dengan anggota lainnya kami akan mempererat spirit kebersamaan yang dinamis dan harmonis. Termasuk mewujudkan promosi destinasi wisata Indonesia khususnya dan destinasi di seluruh negara di Asia Pasifik, agar organisasi ini menjadi semakin mendunia," tegas Bambang.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
IKN Segera Beroperasi, Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik Minta Sungai Mahakam Disulap Jadi Destinasi Pariwisata

IKN Segera Beroperasi, Pj Gubernur Kaltim Akmal Malik Minta Sungai Mahakam Disulap Jadi Destinasi Pariwisata

Akmal mengajak Dinas Pariwisata belajar mengelola potensi dan berkolaborasi dengan mitra dan para pemangku industri pariwisata lainnya.

Baca Selengkapnya
Kolaborasi Singapore Tourism Board-Traveloka untuk Dorong Minat Wisatawan Indonesia dan Asia Tenggara

Kolaborasi Singapore Tourism Board-Traveloka untuk Dorong Minat Wisatawan Indonesia dan Asia Tenggara

Ada rencana liburan ke Singapura dalam waktu dekat?

Baca Selengkapnya
Negara ASEAN dengan Kunjungan Turis Asing Terbanyak Tahun 2023, Bukan Indonesia

Negara ASEAN dengan Kunjungan Turis Asing Terbanyak Tahun 2023, Bukan Indonesia

Bukan Indonesia, ini negara dengan kunjungan wisatawan asing terbanyak tahun 2023

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.