Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Nikmati Liburan Mewah Arungi Lautan Bersama Kapal Pelni

Nikmati Liburan Mewah Arungi Lautan Bersama Kapal Pelni Ilustrasi (Foto: Www.pelni.co.id)

Dream - Bersinergi dengan program Kementerian Pariwisata dalam mendorong angka kunjungan wisatawan, PT Pelni (Persero) kembali meluncurkan Paket Wisata Bahari. Peluncuran 6 Destinasi Paket Wisata Bahari PT Pelni Tahun 2016 dilakukan langsung oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya di Wonderful Indonesia Travel Fair 2016 yang diselenggarakan di Ecopark Ancol, Jakarta.

Untuk tahun ini, PT Pelni menghadirkan tiga destinasi baru yaitu Banda Neira, Derawan dan Labuan Bajo, selain destinasi yang sudah pernah dihadirkan seperti Raja Ampat, Wakatobi, dan Karimun Jawa.

"Konsep wisata yang kami tawarkan akan memberikan pengalaman yang berbeda dari tawaran lainnya. Dengan kapal Pelni yang dilengkapi berbagai fasilitas, mulai dari kamar berkelas, restoran, hingga ruang hiburan di atas kapal, perjalanan wisata menjadi lebih semarak dan terasa singkat, selain menikmati keindahan alam Indonesia yang menakjubkan," ujar Corporate Secretary PT Pelni, Didik Dwi Prasetio saat pembukaan acara, Kamis, 15 September 2016.

Bagi yang berminat untuk mencoba liburan dengan mengarungi bahari seperti ini, berikut jadwal yang harus kamu ketahui. Untuk tujuan Labuan Bajo akan dimulai pada pekan depan, tepatnya pada tanggal 21-24 September 2016. Lalu selanjutnya menyusul paket ke Derawan dan paket Karimun Jawa pada bulan Oktober. Sedangkan untuk perjalanan ke Raja Ampat dan Wakatobi akan dibuka pada November dan Desember.

Setiap paket wisata didukung oleh kapal Pelni yang secara eksklusif melayani peserta Paket Wisata Bahari PT Pelni tahun 2016 berkeliling lokasi wisata terbaik di tiap destinasi.

"Peserta akan disuguhkan pemandangan alam bawah laut terbaik, jadi saya sarankan kepada para peserta yang tidak bisa berenang untuk tetap mempersiapkan diri, karena sangat sulit menolak godaan pemandangan bawah laut Indonesia. Bagi yang suka berenang, pastikan memakai sunblock, karena kalau sudah di bawah air, saya jamin tidak mau naik lagi. Jadi, selamat menikmati Paket Wisata Bahari PT Pelni," tambah Didik berpromosi.

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Penemuan di Bawah Laut Paling Membingungkan Sepanjang 2023
Penemuan di Bawah Laut Paling Membingungkan Sepanjang 2023

Para ilmuwan telah temukan beberapa penemuan menarik dengan menjelajahi laut dalam tahun ini.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.