Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pacu Adrenalin dengan Bersepeda di Atas Rinjani

Pacu Adrenalin dengan Bersepeda di Atas Rinjani Bersepeda Di Atas Rinjani (Foto: Instagram Steven Wong)

Dream - Bagi penggemar olahraga ekstrem, pasti menjadi kepuasan tersendiri saat berhasil menyelesaikan tantangan bersepeda di pinggiran jurang Gunung rinjani. Seperti yang baru saja dijalani keempat peserta Wonderful Extreme Indonesia saat melakukan aksi mountain biking di puncak Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat.

Di atas ketinggian 3726 mdpl, Septian Hermansyah bersama atlet profesional Risa Suseanty, beserta para aktor penggemar olahraga ekstrem Steven Wong dan Ario Bayu membuktikan keberanian mereka untuk mengekplorasi keindahan alam Indonesia. Keterampilan tangan dalam mencengkeram rem sepeda, mendarat di jalanan berbatu, serta kelihaian menghindari jurang di tengah cuaca berkabut patut diacungi jempol.

Tantangan dimulai saat mereka harus mendaki Rinjani sembari memanggul sepeda. Selain harus menaklukan medan yang berat, udara dingin yang merasuk hingga tulang menjadi tantangan terberat yang harus mereka hadapi.

"Cuaca nggak bisa ditebak. Dinginnya sampai beku ke kuku dan bibir Pengalaman yang nggak bisa dilupaiin. Saya posisi di depan, takut pasti ada tapi harus tetap fokus karena kanan-kiri jurang," ungkap Septian saat ditemui di Grand Indonesia, Senin, 15 Agustus 2016.

Sependapat dengan Septian, aktor tampan Ario Bayu juga mengungkapkan kekagumannya melihat keindahan alam dari puncak gunung tertinggi ketiga di Indonesia itu. Sebagai Co-Host, Ario berhasil mengalahkan rasa lelah demi penasarannya melihat hal-hal baru.

Ketegangan dan ketakutan selama di perjalanan terbayar dengan pemandangan yang epic dengan gumpalan awan putih yang saling berkejaran di atas ketinggian. Julukan negeri di atas awan, rasanya tak berlebihan untuk menggambarkan suasana yang berhasil diabadikan tim Wonderful Extreme Indonesia.

Nah, buat kamu yang penasaran untuk menyaksikan aksi seru mereka dapat langsung menontonnya di chanel Youtube Wei.Merdeka.com sebagai web series yang hadir setiap hari senin.

"Kita memang ingin membuat tayangan yang bertanggung jawab dan isnpiring. Kita datangin tempat-tempat eksotis di ribuan pulau di Indonesia yang belum digali," kata Conceptor dan Creator Wonderful Extreme Indonesia, Julius Bramantyo.

Julius berkomitmen untuk memberikan hiburan bertanggungg jawab dengan mendatangkan instruktur-instruktur profesional. Sehingga ia menjamin bahwa web series yang digarapnya tak hanya menampilkan olahraga uji nyali, namun telah dipersiapkan dengan latihan yang matang.

Ke depan ia berharap Wonderful Indonesia dapat menginspirasi anak-anak muda di seluruh daerah yang didatangi. Sehingga dapat mengubah pola pikir bahwa keindahan alam tidak melulu tentang wisata tapi juga bisa dioptimalkan di bidang olahraga.

"Jadi kita berharap dapat melahirkan atlit dari extreme sport, jadi terbuka pikirannya kalau karier nggak dari kantoran tapi juga dari sport,"imbuhnya.

Selain kegiatan yang memicu adrenaline, acara ini smeakin seru dengan balutan budaya lokal yang ditampilkan di setiap episode. Rencananya, masih akan ada 13 olahraga ekstrem yang dilakukan di 13 tempat berbeda dengan peserta yang juga selalu menampilkan orang-orang baru.

Sedangkan untuk episode selanjutnya, Wonderful Indonesia akan menampilkan keseruan para peserta dalam menaklukan tingginya ombak dengan berselancar di Dataran Tinggi Sumba dan sensasi melayang di atas ketinggian Karimun Jawa.

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
Cerita Perjalanan Pungut Sampah Plastik Sepanjang Jalur Trekking Gunung Gede Pangrango

Cerita Perjalanan Pungut Sampah Plastik Sepanjang Jalur Trekking Gunung Gede Pangrango

Aksi bersih-bersih sampah ini untuk melestarikan alam sekitar

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Wisata Curug di Jogja, Tempat Liburan Asri yang Menarik Dikunjungi Wisatawan

9 Rekomendasi Wisata Curug di Jogja, Tempat Liburan Asri yang Menarik Dikunjungi Wisatawan

Jogja memiliki banyak pilihan destinasi wisata air terjun yang menawarkan keindahan alam yang asri.

Baca Selengkapnya
Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima

Cuma di Indonesia Lokasi Banjir Jadi Tempat Wisata, Banyak Pengunjung hingga Pedagang Kaki Lima

Banjir di Riau bagai tempat wisata, banyak pengunjung yang datang bermain air.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

DRESS IT! Tips Lipat Celana Jeans

Kalian saat memakai celana kepanjangan pasti suka melipat bagian bawahnya biar terlihat rapi. Nah, mungkin tips ini yang sedang kalian cari.

Baca Selengkapnya
NOTED KAK! Mendadak Meeting

NOTED KAK! Mendadak Meeting

Sahabat dream, kalian suka kesel gak sih saat usah siap-siap mau pulang, tiba-tiba diajak meeting? Mungkin ada yang reaksinya seperti Dreamitie ini?

Baca Selengkapnya