Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Pekan Raya Indonesia Bakal Hadir Lagi di ICE BSD

Pekan Raya Indonesia Bakal Hadir Lagi di ICE BSD Peluncuran Pekan Raya Indonesia (Foto: Awalendi EP/Dream.co.id)

Dream - Pameran multiproduk berskala nasional, Pekan Raya Indonesia (PRI) bakal kembali digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Banten. Event ini rencananya akan dibuka mulai 21 Oktober hingga 5 November 2017. Hadir dengan konsep yang lebih kaya, PRI 2017 menekankan kebudayaan Indonesia melalui musik, budaya serta kulinernya.

Di event ini pengunjung dapat berbelanja produk asli Indonesia mulai dari busana, furnitur, gadget, otomotif hingga kebutuhan sehari-hari, tentunya dengan harga yang murah. Tak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati pertunjukan musik serta hiburan-hiburan lainnya yang juga bertemakan budaya Indonesia.

PRI

Untuk hiburan musik, pihak PRI sudah menyiapkan 2 panggung khusus yang berbeda. "Hiburan musik terdiri 2 panggung, yaitu panggung musik dan panggung nusantara kebudayaan. Tujuannya, biar seimbang antara musik dan budaya," jelas Hyang I. Miharja, General Manager PRI, Rabu 1 Maret 2017.

Hyang juga menjelaskan, untuk pertunjukan musiknya sendiri akan diisi oleh musisi Indonesia papan atas dengan genre pop dan digital. Sedangkan panggung kebudayaan, akan diisi pagelaran seni pertunjukan, aksi budaya, serta permainan rakyat yang akan membawa pengunjung kembali mengingat tempo dulu.

PRI

Berbagai kuliner pun dapat dengan mudah kamu temukan di sini. Mengusung tema 'Warisan Kuliner Indonesia', 250 stan disediakan untuk UKM kuliner lokal dari seluruh daerah di Indonesia dengan menu makanan legendarisnya. Menu makanan tersebut didatangkan langsung dari daerahnya masing-masing, seperti Bakmi Mba Mobil dari Yogyakarta, Nasi Jamblang dari Cirebon, dan Itik Lado Mudo Ngarai Binuang dari Bukittinggi.

Festival manis juga diadakan untuk menarik kedatangan pengunjung. Di festival ini akan disediakan bermacam-macam cokelat, permen dan juga ice cream. Nah, yang membedakan PRI tahun ini dengan tahun sebelumnya, yakni tersedianya 2 tempat khusus untuk pameran barang-barang antik serta tempat berbelanja oleh-oleh khas dari seluruh daerah di Indonesia.

Pengunjung dapat menikmati event PRI mulai pukul 14.00-22.00 WIB di hari Senin hingga Jumat, sedangkan khusus Sabtu dan Minggu sudah mulai dibuka dari jam 10.00-22.00 WIB. Dengan tiket masuk seharga Rp 25.000 untuk weekdays dan Rp 35.000 untuk weekend.

PRI

(Laporan: Awalendi EP)

 

Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Tradisi Malam Takbir Menyambut Hari Raya Idul Fitri di Indonesia
5 Tradisi Malam Takbir Menyambut Hari Raya Idul Fitri di Indonesia

Dengan segala kekayaan suku, daerah, dan budaya, tradisi malam takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri menjadi bagian penting dari perayaan hari kemenangan.

Baca Selengkapnya
Bukan hanya Indonesia, 6 Negara Ini Juga Bagi-Bagi THR Saat Hari Raya Keagamaan
Bukan hanya Indonesia, 6 Negara Ini Juga Bagi-Bagi THR Saat Hari Raya Keagamaan

6 negara ini juga bagi-bagi THR saat hari raya keagamaan

Baca Selengkapnya
Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial
Festival Mimpi Ibu 2023, Wujudkan Impian Ibu Lebih Berdaya di Hari Spesial

Berlangsung sejak November 2023, acara ini sukses bangkitkan semangat para Ibu untuk berdaya.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Penampilan Tlinga Band Bikin Seru Hari Pertama di Dream Day Ramadan Fest 2024
Penampilan Tlinga Band Bikin Seru Hari Pertama di Dream Day Ramadan Fest 2024

Lagu-lagu mereka sangat pas didengarkan sore hari saat ingin chill.

Baca Selengkapnya