Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Restoran Ini Sajikan Hidangan Fusion Meksiko yang Lezat

Restoran Ini Sajikan Hidangan Fusion Meksiko yang Lezat Kudapan Meksiko Yang Bikin Liur Menetes (Foto:Ratih Wulan/ Dream.co.id)

Dream - Selera kuliner tanah air mengalami perubahan setiap saat. Jika beberapa saat lalu banyak diserbu makanan-makanan dari Jepang dan Korea, namun kini sudah menjadi lebih bervariasi dengan kehadiran restoran-restoran Meksiko.

tex mex

Rasanya yang segar tanpa banyak racikan bumbu, membuat kudapan-kudapan ala Meksiko mudah diterima lidah orang-orang Indonesia. Sebenarnya, kuliner semacam ini sudah akrab sejak dulu dengan kehadiran tacos dan nacos, sajian kripik tortilla yang disiram dengan keju cair atau modifikasi saus sambal atau saus tomat.

tex mex

Nah, buat penggemar kuliner Meksiko belum lengkap rasanya jika tak mencicipi hidang yang telah dimodifikasi menjadi sedikit lebih berbumbu di Gonzo's Tex Mex Grill Restoran. Namun, tak perlu kuatir karena rasanya menjadi lebih pas di lidah masyarakat Indonesia tanpa merubah cita rasa yang asli.

tex mex

Restoran yang terletak di Mall Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan ini menghadirkan suasana kuning dengan perpaduan biru. Sehingga menimbulkan kesan ruangan yang luas, bersih dan ceria.

"Tahun ini restoran Meksiko lagi naik daun. Restoran Meksiko aslinya desain interiornya lebih rame dengan ornamen-ornamen khasnya tapi kita lebih ambil yang cerah untuk menampilkan sasana fun dan casual restoran,' terang Operational Manager Gonzo's Tex Mex Grill Restoran, Yesaya rotinsulu.

Lebih lanjut Yesaya mengungkapkan jika nama Tex Mex berasal dari konsep restoran yang merupakan perpaduan Texas dan Meksiko restoran. Meskipun akhirnya mereka lebih banyak menyajikan makanan-makanan Meksiko.

Seperti beberapa menu andalan diantaranya yaitu Chicken Fajitas, Buritos, Chicken Quesadillas, Nachos, Jalapeno Popper dan masih banyak lagi.

"Makanan di sini tetap disajikan dengan bumbu Meksiko yang khas seperti penggunaan daun ketumbar, jalapeno dan tortilla yang kami impor karena memang tidak ada di Indonesia," imbuhnya saat dijumpai belum lama ini.

tex mex

Tak perlu takut kantong terkuras habis, sajian menu di sini disajikan dengan harga mulai dari Rp.40.000- 200.000. Porsinya pun terbilang cukup besar sebagai menu sharing untuk disantap berdua. Sehingga kamu bisa nongkrong dan menikmati keseruan bersama teman-teman seusai pulang kerja di sini.

"Kapasatisas restoran cukup menampung 90 orang dan bisa bawa family tanpa ruangan smoking. Kita sediakan pula kids menu," terangnya menambahkan.

tex mex

Setelah puas menikmati hidangan utama, kamu juga bisa mencicipi beberapa menu penutup seperti Strawberry Chimichanga, tortilla yang diisi dengan starwberry dan dibubuhi serbuk kayu manis didampingi dengan es krim vanila yang lezat atau brownis lembut yang rasanya cokelatnya lumer sata di lidah.

 

 

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
10 Rekomendasi Restoran Enak di Yogyakarta yang Punya Makanan Terbaik
10 Rekomendasi Restoran Enak di Yogyakarta yang Punya Makanan Terbaik

Rekomendasi rumah makan di Yogyakarta dengan hidangan makanan yang enak.

Baca Selengkapnya
Menu Nyeleneh Tapi Laris, Pengunjung Resto Ini Rela Ditampar demi Pesan Makanan Spesial, Berani Coba?
Menu Nyeleneh Tapi Laris, Pengunjung Resto Ini Rela Ditampar demi Pesan Makanan Spesial, Berani Coba?

Di sebuah restoran Jepang, terdapat menu tampar pipi seharga Rp50 ribuan

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.
Momen Tak Terduga Tamu Restoran Ajak Jokowi Cipika-Cipiki, Netizen:
Momen Tak Terduga Tamu Restoran Ajak Jokowi Cipika-Cipiki, Netizen: "Main Nyosor Aja Pak"

Momen Jokowi dicium bapak-bapak saat tiba di restoran, bikin heboh netizen.

Baca Selengkapnya
Trik Mudah Mencari Makanan Halal Saat Traveling ke Jepang
Trik Mudah Mencari Makanan Halal Saat Traveling ke Jepang

Mencari makanan halal di Jepang tentu tidak semudah di Indonesia. Cari tahu cara menemukan restoran halal di Jepang menurut warga lokal.

Baca Selengkapnya
Jelang Debat, Jokowi dan Prabowo Makan Malam Bersama
Jelang Debat, Jokowi dan Prabowo Makan Malam Bersama

Jokowi dan Prabowo makan malam bersama di sebuah restoran di kawasan Jakarta Pusat.

Baca Selengkapnya
3 Tren Inovasi Kuliner Indonesia yang Akan Mendominasi di 2024
3 Tren Inovasi Kuliner Indonesia yang Akan Mendominasi di 2024

Tren kuliner lokal terbagi menjadi 3 kategori. Kuliner yang menjadi favorit pun tidak selamanya memiliki cita rasa tradisional.

Baca Selengkapnya