Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Segera Kunjungi AJTF untuk Persiapan Liburan Akhir Tahun

Segera Kunjungi AJTF untuk Persiapan Liburan Akhir Tahun Pembukaan Astindo Jakarta Travel Fair (foto:dokumentasi AJTF 2016)

Dream - Menjelang liburan akhir tahun, sejumlah pihak ikut mendorong pertumbuhan pariwisata dengan menggelar travel fair. Seperti yang tengah berlangsung saat ini yaitu Astindo Jakarta Travel Fair (AJTV) 2016 yang berlangsung di Jakarta Convention Center. Acara ini akan diselenggarakan sejak, 16-18 September bekerjasama dengan Bank Mandiri.

Sebanyak 20 maskapai domestik dan internasional ikut berpartisipasi bersama 35 agen perjalanan dalam ajang pameran wisata yang baru pertama kali diadakan itu.

Beberapa maskapai yang terlibat antara Etihad, Delta, Emirates, Singapore Airlines, Oman Air, Eva Air, Japan Airlines, Garuda Indonesia, Citilink, Air Asia, Sriwijaya Air, Malaysia Airlines, Jetstar, Qantas, Royal Brunei, Ethiopian, Qatar, Royal Jordanian, Lufthansa dan APG Indonesia.

"Pada event ini, Pemegang kartu mandiri debit dan kartu kredit memperoleh kemudahan seperti mendapat kemudahan transaksi melalui program cicilan hingga 6 bulan berbunga 0 persen untuk setiap transaksi," ungkap SVP Credit Cards Bank Mandiri, Harry di sela-sela pembukaan AJTF 2016 di Jakarta, Jumat, 16 September 2016.

Menurut Harry, keikutsertaan dalam kegiatan ini menunjukkan komitmen perseroan dalam menciptakan kemudahan dan kenyamanan kepada nasabah dan masyarakat umum yang akan melakukan perjalanan, terlebih pada liburan akhir tahun mendatang.

Lebih lanjut, Harry mengatakan, pihaknya juga menawarkan program fiestapoin, berupa tambahan diskon hingga 50 persen untuk minimal transaksi Rp 1 juta per transaksi di seluruh agen perjalanan.

Sementara itu, Panca R Sarungu yang mewakili organizer AJTF 2016 berharap perhelatan AJTF 2016 akan memberikan pilihan alternatif paket promosi kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi liburan akhir tahun yang menarik dan berkesan.

"Agar hal tersebut bisa terwujud, panitia telah berkomunikasi dengan peserta pameran agar dapat memberikan paket sangat spesial, yang hanya berlaku untuk pemesanan serta pembayaran selama acara berlangsung," tutur Panca.

Panca menambahkan, beberapa paket menarik yang ditawarkan di ajang itu antara lain paket liburan domestik dan internasional dengan harga fantastis seperti Sriwijaya Air yang memberikan promosi Pergi Bayar Pulang Gratis, serta maskapai Jetstar yang memberikan tiket promo ke Singapore dengan harga Rp 299.000,- (one way).

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

5 Trik Dapatkan Destinasi dan Promo Mantap di Ramainya Travel Fair

Selain banyak promo potongan harga, serta cashback, event travel fair biasanya menawarkan banyak keuntungan lain.

Baca Selengkapnya
Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%

Tak Cuma Mudik, Pencarian Akomodasi Libur Lebaran ke Luar Negeri Meroket 50%

Pencarian tiket pesawat untuk destinasi Surabaya, Yogyakarta, Padang, Makassar, dan Bali naik sebesar dua kali lipat dibandingkan bulan sebelumnya

Baca Selengkapnya
9 Rekomendasi Wisata Curug di Jogja, Tempat Liburan Asri yang Menarik Dikunjungi Wisatawan

9 Rekomendasi Wisata Curug di Jogja, Tempat Liburan Asri yang Menarik Dikunjungi Wisatawan

Jogja memiliki banyak pilihan destinasi wisata air terjun yang menawarkan keindahan alam yang asri.

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.