Melihat Indahnya Palestina di Masa Lalu

Negara satu ini punya nama besar dan sejarah yang panjang sebagai titik persimpangan berbagai agama, budaya, perdagangan, bahkan politik.

PREVIOUS
1/11
NEXT

Palestina Tempo Dulu (Foto: sacredfootsteps.org)

PREVIOUS
1/11
NEXT
Puri Yuanita
| 14 Februari 2017 17:32

Dream - Palestina punya ikatan yang penting dengan sejarah peradaban Islam. Negara satu ini pun terbilang istimewa bagi kaum muslim dunia karena menjadi lokasi keberadaan Masjidil Aqsa, yang dulu merupakan kiblat pertama umat Islam.

Palestina terletak di lokasi yang strategis, antara Mesir, Suriah dan Jazirah Arab. Negara satu ini punya nama besar dan sejarah yang panjang sebagai titik persimpangan berbagai agama, budaya, perdagangan, bahkan politik.

Sayangnya, Palestina masih saja dirundung konflik berkepanjangan. Hingga saat ini konflik perebutan wilayah antara Palestina dan Israel tak kunjung usai.

Kaum zionis Israel terus menggerogoti wilayah Palestina. Perang terus terjadi hingga menyisakan duka mendalam bagi rakyat Palestina yang keberadaannya semakin tersingkirkan.

Dream Travel ingin mengajak kamu sejenak bernostalgia melihat indahnya Palestina di masa lalu lewat foto-foto berikut ini.

(Sumber: sacredfootsteps.org)

 

Merentang Asa Dari Bedil Cipacing

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

8 Kebiasaan Buruk Penumpang Pesawat yang Dibenci Pramugari
NEWS 13 Februari 2017 19:37

Delapan tindakan ini secara sadar tak sadar sering dilakukan para penumpang pesawat. Mungkin kita berpikir ini hal biasa, tapi ternyata sangat dibenci para pramugari.