Penjara Bawah Air Menjelma Jadi Arena Ice Skating

Dulu, selama masa pendudukan Soviet atas Estonia, para tahanan dipaksa untuk bekerja mengeringkan air di penjara ini.

Puri Yuanita
| 5 Februari 2017 09:29

Dream - Para narapidana di penjara Soviet di masa lalu mungkin tidak pernah membayangkan bahwa tempat penuh kekerasan dimana mereka terkekang dulu kini bisa menjadi begitu tenang dan indah.

Sebuah video telah dirilis oleh Hilife di channel Youtube. Video tersebut memperlihatkan keseruan dua orang traveler yang tengah bermain ice skating di atas penjara Rummu di Estonia ditemani hamparan pemandangan menakjubkan.

" Air/es itu begitu bersih sehingga kamu bisa melihat segala sesuatu di bawah kakimu," kata traveler tersebut.

Es yang menutupi penjara tersebut hanya setebal 2 inci, tapi itu tidak mengentikan niat mereka untuk bersenang-senang di atasnya.

Diketahui, dulu selama masa pendudukan Soviet atas Estonia, para tahanan dipaksa untuk bekerja mengeringkan air di penjara ini. Setelah negara memperoleh kemerdekaan pada awal 90-an, situs tersebut ditutup.

Aktivitas memompa air juga berhenti dan seiring waktu air kembali membanjiri penjara. Membuat penjara Rummu yang terbengkalai itu menjadi tujuan para traveler untuk melakukan scuba diving dan kegiatan olahraga air lainnya.

(Sumber: boredpanda.com)

 

Topik Terkait :

Hijab Love Story 3 - TRAILER

Rekomendasi Pilihan

Jangan Lewatkan

Astaga, Begini Kondisi Venesia Saat Dilanda Kekeringan
NEWS 4 Februari 2017 09:39

Pemeliharaan yang buruk pada saluran air kota meninggalkan bekas-bekas sampah dan tumpukan lumpur di sekitar tepian kanal.