10 Kategori Hiburan Dalam Satu Aplikasi, Praktis

Apa saja ya?

Dwi Ratih
| 29 Januari 2021 11:10

Dream - Jalan-jalan dan hiburan, dua hal yang tak bisa dipisahkan buat melepas penat. Apalagi dalam situasi yang serba terbatas seperti sekarang.

Pandemi Covid-19 memang bikin mood kita buyar. Tentu kamu sudah ingin banget mengembalikan moodmu.

Sayangnya, rencana jalan-jalan dan menghibur diri masih belum bisa bebas dilakukan. Terbayang betapa tidak enaknya jika sampai tertular Covid-19.

Buat kamu yang sudah tidak sabar ingin hiburan, aplikasi booking online Tiket.com kembali mengenalkan fitur TO DO. Sebelumnya fitur ini sempat dikenalkan secara soft launch pada Maret 2020 namun terkendala karena adanya pandemi Covid-19 yang baru masuk ke Indonesia.

“ Dengan lebih dari 10.200 pilihan kegiatan di ujung jari pengguna, tiket TO DO dirancang untuk memandu pelanggan secara mandiri dan mengambil alih peran dalam merancangkan kegiatan sesuai keinginannya hanya dalam satu genggaman,” ujar Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa, pada konferensi pers virtual Kamis, 28 Januari 2021.

Gaery berharap hadirnya fitur TO DO dapat membuat Tiket.com lebih variatif dan menjadi platform dengan pilihan hiburan yang lengkap. Mulai dari wahana, atraksi, kegiatan wisata, hingga kebutuhan pokok perjalanan (travel essentials).

Awalnya, tiket TO DO melayani pemesanan tiket atraksi dan/atau wahana saja. Saat ini, tiket TO DO sudah dilengkapi 10 kategori dengan lebih dari 10.200 pilihan kegiatan online dan offline serta 386 event yang tersebar di 62 negara.

Khusus di Indonesia, akan tersedia 2.000 pilihan kegiatan dan 380 event yang dapat dipilih sesuai keinginan hati.

Selanjutnya :

Dude Harlino & Alyssa Soebandono | Christie SERIBU KALI CINTA THE SERIES Eps5

Jangan Lewatkan