10 Negara dengan Tiket Pesawat PP Super Murah dari Indonesia

Nggak cuma Singapura dan Malaysia, ini dia negara-negara lain yang tiket pesawat PP-nya murah banget dari Indonesia.

Puri Yuanita
| 6 Januari 2017 16:57

Dream - Salah satu yang menjadi bahan pertimbangan utama buat seorang traveler untuk memutuskan liburan ke luar negeri adalah mahal atau murahnya biaya transportasi alias tiket pesawat. Makanya nggak jarang, ada traveler yang membatalkan rencana perjalanannya ke suatu negara lantaran harga tiket pesawat yang melonjak.

Sementara di sisi lain, ada traveler yang sengaja mencari negara-negara terdekat dulu untuk tujuan berlibur karena tarif tiket pesawat PP-nya lebih murah ketimbang negara lain di benua berbeda. Nah, biasanya negara-negara tetangga seperti Malaysia dan Singapura yang jadi pilihan.

Tapi sebenarnya, bukan hanya dua negara itu lho yang biaya tiket pesawat PP-nya murah banget dari Indonesia. Masih ada negara-negara lainnya. Supaya kamu nggak bingung, berikut Dream Travel berikan ulasannya.

1. Vietnam

Ho Chi Minh yang terletak di Vietnam layak dikunjungi karena memiliki banyak situs bersejarah. Sejak dijajah hingga perang sipil yang terjadi beberapa puluh tahun silam, kawasan ini menjadi penuh situs yang menarik disambangi.

Oh ya, tiket yang dibutuhkan untuk sampai ke Ho Chi Minh tidak berbeda jauh saat kamu datang ke Kuala Lumpur. Dengan tiket mulai 1,2 juta, kamu bisa berangkat dan pulang lagi ke Indonesia dengan mudah.

2. Thailand

Beberapa backpacker biasanya suka mengunjungi Thailand melalui jalur darat dari Malaysia karena memiliki biaya transportasi yang murah. Namun, bagi mereka yang jarang backpacker-an pasti kebingungan menyusun itinerary dan memilih angkutan apa yang harus digunakan.

Bagi kamu yang ingin ke Thailand sekali jalan gunakan pesawat saja. Untuk perjalanan udara menuju Swarnabhumi, kamu cukup merogoh kocek 1,6 juta untuk perjalanan PP. Selanjutnya untuk ke Dhong Mueng cukup tambah 300 ribu saja.

3. Filipina

Diam-diam, Filipina juga menyimpan banyak sekali keindahan yang memadukan unsur lokal dan kolonial Spanyol. Di tempat ini kamu bisa menemukan destinasi wisata seperti Rizal Park dan Malacanang Palace.

Untuk bisa sampai ke Filipina, khususnya Manila, kamu bisa menggunakan pesawat dari Jakarta menuju Manila dengan harga tiket berkisar 1,9 juta sudah termasuk biaya lain-lain dan airport tax. Bagaimana, mau mengunjungi negerinya Duterte nggak?

Negara-negara lainnya dengan tiket pesawat PP super murah dari Indonesia, bisa dilihat di sini.     

Topik Terkait :

Menilik Lagi Perseteruan Cak Imin & Yenny Wahid Hingga Perang Twit - DreamID

Jangan Lewatkan