5 Tempat Nongkrong Paling Asyik di Yogyakarta

Kota ini banyak menarik perhatian anak-anak muda, sehingga berdampak pada tumbuhnya kafe-kafe yang nyaman untuk nongkrong bareng teman.

Puri Yuanita
| 13 Februari 2016 11:20

Dream - Yogyakarta selalu identik sebagai daerah pariwisata. Tak hanya candi-candi, pantai dan keraton saja, ternyata kuliner khas Yogya juga banyak diburu para wisatawan.

Kuliner menjadi salah satu andalan Kota Pelajar ini dalam menyambut para tamu. Dari mulai gudeg, kopi jos hingga nasi kucing menjadi favorit sebagian wisatawan yang datang ke Yogyakarta.

Kota ini banyak menarik perhatian anak-anak muda, sehingga berdampak pada tumbuhnya kafe-kafe yang nyaman untuk nongkrong bareng teman. Selain suasana yang nyaman, tempat-tempat ini juga menawarkan makanan yang harganya terjangkau oleh kantong para pelajar dan backpacker.

Tak hanya makanan-makanan tradisional, para pengusaha kuliner juga banyak menyajikan kreasi makanan modern. Mulai dari kudapan, minuman hingga makanan penutup yang hanya dapat ditemukan di Yogyakarta saja.

Bagi yang sedang berencana pelesir ke kota para sultan ini, berikut ada beberapa tempat yang bisa dijadikan referensi untuk menikmati sajian kota Yogyakarta.

Selengkapnya klik di sini.    

Topik Terkait :

Trik kembalikan mood setelah libur lebaran

Jangan Lewatkan