6 Makanan Ikonik di Sri Lanka Saat Ramadan

Para traveler di Sri Lanka wajib banget coba!

Dwi Ratih
| 22 April 2022 11:32

Dream - Ramadan di Sri Lanka menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan menyatukan komunitas di seluruh negeri untuk berdoa, berpuasa, dan berbagi momen berharga bersama orang-orang terkasih.

Jika Sahabat Dream bepergian di Sri Lanka selama Ramadan, jangan khawatir dengan suasana berbeda atau menu-menu yang sulit diterima lidah orang Indonesia.

Sebab, di Sri Lanka juga ramai menyajikan menu-menu khas Ramadan yang wajib banget kamu coba.

Ramadan di Sri Lanka

Mirip dengan suasana Ramadan di Tanah Air, selama bulan puasa penduduk setempat bangun pagi sekitar pukul tiga atau empat pagi untuk sahur sebelum memulai puasa.

Buat kaum Adam, biasanya pergi ke masjid untuk Subuh sementara perempuan bisa salat di rumah.

Tempat kerja tertentu di Srin Lanka memiliki jam kerja yang santai sementara ibu rumah tangga juga mendapatkan lebih banyak waktu luang karena mereka tidak perlu menyiapkan makanan di siang hari.

Wisatawan Muslim yang mengunjungi Sri Lanka selama bulan Ramadan akan ditawari berbagai pilihan makanan ketika datang ke sebuah tempat untuk mencari makanan sahur dan buka puasa.

Warung makan di pinggir jalan juga ramai menjajakan sajian buka puasa dan sahur untuk dipilih. Tak cuma itu saja, semua hotel terkemuka di negara ini juga menyediakan menu buka puasa yang menggiurkan.

Meski jenis makanan yang ditawarkan banyak dan beragam, tapi berikut adalah beberapa ide makanan berbuka puasa yang harus kamu coba saat bepergian di Sri Lanka selama bulan Ramadan.

Selanjutnya :

Kanji

Potret Rumah 5 Seleb yang Punya Lapangan Golf Pribadi

Jangan Lewatkan