Saatnya Liburan Ke Australia, Ada Banyak Diskon Menarik

Berlibur di Australia memang tidak ada puasnya.

Siwi Nur Wakhidah
| 30 Juli 2019 11:11

Dream - Australia punya banyak sekali daya tarik yang tidak akan pernah habis kamu kunjungi. Ada gedung-gedung menarik dan pemandangan alam yang siap membuatmu terpesona.

Untuk semakin memanjakan traveler asing, Australia Tourism Board menggandeng maskapai penerbangan nasional Australia, Qantas Airways, menawarkan banyak promo menarik lewat program " Qantas Passenger Perks" . Program ini diharapkan mampu memberikan nilai lebih bagi pengalaman liburan turis asing di Australia.

Hingga akhir Maret 2019, ada 9,3 juta turis asing yang datang ke Australia. Separuh dari jumlah tersebut didominasi oleh traveler Asia.

Dari total kunjungan tersebut, sektor pariwisata menyumbang sebesar 44,3 miliar dolar Australia, setara Rp428,9 triliun untuk perekonomian nasional mereka.

Australia Tourism Board juga menyatakan program ini bertujuan untuk meningkatkan lagi jumlah turis asing yang berkunjung di Australia. Program ini juga diikuti oleh seluruh otoritas pariwisata di setiap negara bagian di Benua Kanguru tersebut.

Selanjutnya :

Penawaran Spesial yang Diberikan

Detik-detik Bom Bunuh Diri Meledak di Polrestabes Medan

Jangan Lewatkan