Yuk Berburu Tiket Pesawat Murah, ke Maldives Cuma Rp3 Jutaan!

Cek selengkapnya di sini.

Ahmad Baiquni
| 23 Agustus 2019 16:32

Dream - Penat dengan urusan pekerjaan, tidak ada jalan lain untuk meredamnya selain dengan liburan. Tapi, harga tiket pesawat rasanya masih mahal.

Kamu tidak perlu gelisah. Ada banyak promo menarik yang disediakan Singapore Airlines (SIA) untuk sejumlah destinasi.

Menggandeng PT Bank Central Asia, Tbk (BCA), maskapai premium berbasis di Singapura ini menggelar SIA-BCA Travel Fair 2019. Di event yang digelar di Main Atrium Gandaria City Jakarta pada 23-25 Agustus kamu bisa mendapat banyak sekali benefit yang bikin liburan jadi menyenangkan.

 SIA-BCA Travel Fair

" Untuk menghargai pelanggan setia dan mitra kami, maka kami berikan harga spesial tiket penerbangan yang pastinya lebih murah dari harga non-travel fair, serta keuntungan lain," ujar Manager Public Relations SIA Indonesia, Glory Henriette, saat pembukaan SIA-BCA Travel Fair 2019, Jumat 23 Agustus 2019.

Selama pameran, sejumlah penawaran menarik dengan berbagai keuntungan bisa kamu dapatkan. Selain itu, kamu juga bisa berbelanja tiket pesawat dengan harga spesial ke berbagai destinasi populer seperti Singapura, Bangkok, London, New York, Perth, San Francisco, Seoul, dan Tokyo.

Buat para pemegang kartu kredit BCA, ada keuntungan tambahan. Kamu bisa mendapatkan cashback hingga Rp1,5 juta, KrisFlyer miles yang dilipatgandakan sebanyak tiga kali, serta cicilan 0 persen.

 SIA-BCA Travel Fair

Terdapat tujuh biro perjalanan yang terlibat dalam penyelenggaraan event ini. Mereka adalah Avia Tour, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama Tours and Travel, Smailing Tours, Panorama Tour dan Wita Tour.

Selain di Gandaria City, SIA-BCA Travel Fair 2019 ini juga digelar di Pakuwon Mall, Surabaya pada 22-25 Agustus dan Lippo Mall Kuta, Bali pada 23-25 Agustus 2019.

Berikut ini beberapa harga tiket yang ditawarkan dalam pameran travel. Harga ini sudah termasuk harga cashback yang ditawarkan, dengan periode terbang hingga pertengahan tahun 2020.

Maldives Rp3,5 juta
Delhi Rp3,6 juta
Perth Rp3,5 juta
Beijing Rp3,8 juta
Hiroshima Rp4,1 juta
Canbera Rp4,8 juta
London Rp8,4 juta
Copenhagen Rp8,4 juta
Seattle Rp8,5 juta
Wellington Rp8,7 juta
Los Angles Rp11 juta
Osaka/Tokyo Rp3,8 juta
Seoul Rp3,5 juta

Buruan serbu. Kapan lagi dapat kesempatan liburan dengan tiket berharga miring?

Laporan: Vika Novianti Umar

Topik Terkait :

ANGRY BIRDS 2, Animasi Lucu dengan Pesan Tersembunyi - Wawancara Eksklusif Produser John Cohen

Jangan Lewatkan