Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Alasan Mengapa Sabang Cocok Jadi Destinasi Liburan

Alasan Mengapa Sabang Cocok Jadi Destinasi Liburan Pantai Iboih, Sabang (Foto: Solpa Puji Harsagi)

Dream - Anda tentu tak asing dengan Sabang. Ini adalah nama kota yang terbentang di 5 pulau, yaitu Pulau Weh, Pulau Klah, Pulau Rubiah, Pulau Seulako dan Pulau Rondo.

Menjadi tempat pertemuan Samudera Hindia dan Selat Malaka, Sabang berlimpah dengan kekayaan alam bawah laut. Aneka spesies ikan bisa ditemukan bersembunyi dibalik terumbu karang.

Ini membuat Sabang menjadi 'surga' bagi para pelancong yang menyukai kegiatan menyelam. Bila Anda menyukai kegiatan menyelam, cobalah untuk datang ke Pantai Iboih.

Pantai yang mempunyai nama resmi "Teupin Layeu" ini mempunyai banyak titik selam yang indah dan kaya akan biota laut dan menjadi favorit para pelancong dari berbagai belahan dunia.

Anda tidak harus menjadi seorang penyelam untuk menikmati keindahan dalam laut Iboih, karena banyak perahu besar dan kecil yang dilengkapi kaca untuk melihat dasar laut. Snorkeling pun bisa dijadikan alternatif pilihan lain untuk menikmati dasar laut Iboih.

Selain Pantai Iboih yang memang sudah populer, banyak obyek wisata pantai lain di Sabang yang menawarkan panorama pasir putih dan laut yang biru kehijau-hijauan.

Penasaran? Lihat selengkapnya di sini.       

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP