Penasaran Lihat Andien-Tompi Konser di Ketinggian 35 Ribu Kaki

Penumpang Garuda Indonesia akan dimanjakan penampilan dua penyanyi tersohor ini.

Ahmad Baiquni
| 7 Februari 2019 11:11

Dream - Menyambut perayaan Hari Valentine, maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menyiapkan agenda khusus. Untuk memanjakan para penumpang, Garuda menggelar GIAccoustic, konser live di atas ketinggian 35 ribu kaki.

Event live musik yang digelar pada 14 Februari adalah kali kedua dihelat. Para penumpang Garuda Indonesia kode penerbangan GA 4182 bakal dihibur oleh penampilan dua penyanyi tersohor yaitu Andien dan Tompi.

" Hadirnya Andien dan Tompi dalam pagelaran GIAccoustic ini tentunya kami harapkan dapat menghadirkan nuansa berbeda, khususnya bagi pengguna jasa yang ingin menikmati momen Hari Valentine," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, melalui keterangan tertulis diterima Dream.

 Garuda Live Musik

Ari mengatakan pihaknya terus melakukan pembaharuan konsep penyelenggaraan GIAccoustic. Ini dijalankan semata demi kepuasan pelanggan.

" Sejumlah penyempurnaan konsep GIAccoustic ini telah kami lakukan untuk memastikan aspek kenyamanan penumpang tetap terjaga, baik dari fitur teknologi penunjang hingga performance yang lebih interaktif," kata dia.

Lebih lanjut, Ari menyatakan Garuda Indonesia selalu berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman baru dalam penerbangan bagi para pengguna jasa. Selain itu juga memberikan nilai tambah tersendiri dalam menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia.

Debat Jokowi Versus Prabowo

Jangan Lewatkan