Bakso Kuburan Mantan, Destinasi Kuliner yang Lagi Nge-Hits

Bukan cuma kisah berdirinya kedai ini yang menarik, menu-menu yang ditawarkan pun dijamin bikin kamu penasaran.

Puri Yuanita
| 27 April 2017 14:45

Dream - Siapa sih tak kenal bakso? " Makanan sejuta umat" ini begitu populer di Tanah Air. Nyaris semua orang menyukai jenis kuliner satu ini.

Bukan sekadar camilan, bakso kerap juga dijadikan menu pendamping nasi. Saking banyaknya orang yang menggemari, tak sulit untuk menemukan bakso di Indonesia ya.

Pedagang panganan yang satu ini bisa kita jumpai dimana-mana. Ada yang berjualan dengan cara dipikul, menggunakan gerobak, warung bakso, sampai ada kedai-kedai yang menyajikan menu-menu bakso unik.

Nah, kali ini Dream Travel mau merekomendasikan salah satu kedai bakso yang mengusung konsep unik banget nih. Namanya kedai D'Bakso, yang berlokasi di Jalan Pajagalan No. 49 RT 007/RW 003, Kelurahan Nyomplong, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi.

 bakso

Sekilas, kedai bakso satu ini tak terlihat jauh berbeda dengan warung bakso kebanyakan. Tapi kalau kamu sudah mencoba makan di sini, hmmm... bisa jadi ketagihan lho.

Di bagian depan kedai ini terpampang poster besar mencolok yang bertuliskan " D'bakso Was Born in Qatar" . Usut punya usut ternyata pemilik kedai ini yang bernama Budi Imam Turmudi dulunya adalah seorang TKI yang bekerja di Qatar. Dan selama bekerja di negara tersebut, Budi dan sang istri ternyata juga berjualan bakso lho.

Bukan cuma kisah berdirinya kedai ini yang menarik, menu-menu yang ditawarkan pun dijamin bikin kamu penasaran. Salah satu variasi menu yang membuat kedai bakso hits adalah Bakso Kuburan Mantan.

Kabarnya, menu ini sengaja ditujukan bagi mereka yang baru patah hati. Lewat bakso ini mereka bisa menyalurkan kekesalan pada mantan. Hehe... lucu ya?

Ingin tahu menu unik lainnya dari D'bakso? Kamu bisa lihat di sini.   

 

Topik Terkait :

Ini Alasan Pemerintah Kucurkan Dana Desa

Jangan Lewatkan