Berburu Paket Umroh Berbiaya Ringan di Islamic Tourism Expo 2019

Beragam promo menarik ditawarkan dalam pameran ini.

Ahmad Baiquni
| 30 Agustus 2019 17:36

Dream - Umroh menjadi ibadah yang makin diminati umat Islam Indonesia. Jumlah orang Indonesia yang melaksanakan umroh selau meningkat di tiap tahunnya.

Di sisi lain, paket umroh banyak dijual dengan harga yang semakin meningkat. Hal ini menyusul meningkatnya jumlah permintaan masyarakat akan produk perjalanan ke Tanah Suci.

Menyambut hal itu, PT BNI Syariah Tbk menggelar Islamic Tourism Expo 2019. Bertempat di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC) pada 30 Agustus hingga 1 September 2019, pameran haji, umroh dan wisata Muslim ini menggelar sejumlah promo menarik.

 BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019

" Melalui BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019, BNI Syariah tidak hanya berperan sebagai lembaga intermediasi keuangan, namun juga sebagai agregator bisnis dan kolaborator bagi segenap stakeholders," kata Direktur Utama BNI Syariah, Abdullah Firman Wibowo saat pembukaan Islamic Tourism Expo 2019, Jumat 30 Agustus 2019.

Firman mengatakan pameran ini digelar tidak hanya untuk menawarkan promo menarik. Lebih dari itu, pameran ini juga sebagai upaya untuk mengembangkan ekosistem halal di Indonesia.

Di pameran ini tersedia beragam program menarik seperti paket umroh mulai Rp17 jutaan, paket umroh dengan uang muka ringan mulai Rp2,5 juta, hingga diskon paket haji khusus mulai Rp2,5 juta.

 BNI Syariah Islamic Tourism Expo 2019

Selain itu, BNI syariah juga menghadirkan 3 developer yang mengembangkan properti syariah yaitu Perumnas, Patra Jasa, dan Pesona Land. Pengunjung bisa mendapatkan promo produk pembiayaan rumah hasanah dengan DP mulai 5 persen.

Tahun ini, BNI Syariah Islamic Tourism Expo menargetkan 30 ribu pengunjung. Ditargetkan terjadi transaksi mencapai Rp126 miliar, meningkat 17 persen dibandingkan tahun lalu.

Laporan: Keisha Ritzska Salsabila

Topik Terkait :

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie

Jangan Lewatkan