Biayanya Fantastis! Inilah Destinasi Liburan Termahal di Dunia

Tak hanya dilengkapi fasilitas mewah, pulau ini juga dikelilingi lanskap yang super indah.

Puri Yuanita
| 9 Mei 2017 16:13

Dream - Bagi para traveler yang memiliki budget minim, berlibur dengan gaya ransel atau backpacker adalah pilihan paling tepat. Destinasi wisata serta penginapan yang jadi tempat persinggahan selama berlibur pun wajib dicari yang sesuai kantong. Tak masalah tidak mewah, yang penting berlibur tetap nyaman dan menyenangkan.

Tapi berbeda lagi, buat mereka yang berkantong tebal. Liburan yang mewah dan eksklusif kerap menjadi pilihan utama mereka yang memiliki budget besar. Mulai dari destinasi wisata, akomodasi hingga transportasi selama liburan, umumnya dipilih yang berkualitas nomor wahid.

nygard cay

Nah, bicara tentang liburan mewah dan mahal, ada nih Sahabat Dream Travel, ada nih pulau yang dikenal sebagai salah satu tempat liburan termahal di dunia.

Namanya, Nygard Cay. Nygard Cay merupakan pulau pribadi yang terletak di Bahama, kawasan Karibia. Tak hanya dilengkapi fasilitas mewah, pulau ini juga dikelilingi lanskap yang super indah.

Deretan pepohonan hijau serta lautan biru, membuat pulau ini tampak begitu mempesona. Yang mengejutkan, untuk merasakan nyamannya menginap di sini sehari semalam saja, wisatawan harus merogoh kocek sebesar USD 5200 atau sekitar Rp 69 juta. Wow! Harga yang fantastis ya.

Cerita selengkapnya mengenai pulau ini, yuk lihat di sini.   

Topik Terkait :

Punya asam lambung? Hindari 10 makanan & minuman ini

Jangan Lewatkan