Cinta Traveling, Pasangan Ini Menikah dengan Mahar Tas Gunung

Keduanya menggunakan sebuah tas gunung sebagai mahar pernikahan.

Puri Yuanita
| 5 Juli 2017 16:17

Dream - Jika kita menggemari atau mencintai sesuatu, biasanya segala hal yang berhubungan dengan apa yang kita cintai itu pasti bakal dilakoni. Seperti pasangan satu ini nih.

Keduanya sama-sama suka traveling dan berpetualang mengeksplor alam. Kecintaannya yang besar pada traveling dan alam lantas mendorong pasangan ini untuk melakukan hal yang anti-mainstream.

Keduanya menggunakan sebuah tas gunung sebagai mahar pernikahan. Mereka adalah Danu dan Nira. Pasangan traveler tersebut saat ini tinggal di Kota Malang.

traveler

Danu berasal dari Probolinggo, sedangkan Nira dari Banyuwangi. Awal pertemuan mereka berawal dari kecintaan dalam mengikuti kegiatan outdoor seperti 'gowes'. Siapa sangka, hobi tersebut menciptakan sebuah pertemanan yang akrab.

Bukan hanya bersepeda, mereka juga sering mengadakan acara kemping bahkan naik gunung bersama sahabat-sahabatnya.

Danu akhirnya mempersunting Nira di tahun 2014. Keduanya memutuskan untuk menikah tanpa adanya proses pacaran seperti anak muda lain. Tidak hanya itu, acara sakral mereka menarik perhatian lantaran mas kawin yang diberikan Danu bukan berupa perhiasan ataupun uang.

traveler

Ya, pria lulusan Universitas Brawijaya tersebut memberikan sebuah tas gunung sesuai dengan permintaan Nira sebagai mahar pernikahannya.

Kisah selengkapnya tentang pasangan unik ini, yuk simak di sini.    

#SusahnyaJadiArtis - Personil Wayang Susah Urus KPR

Jangan Lewatkan