Dapatkan Promo Tiket Pesawat dan Hotel Saat Lebaran di Sini

Para calon pemudik akan mendapatkan penawaran potongan harga hingga Rp750.000.

Ratih Wulan
| 21 Juni 2016 15:35

Dream - Menghadapi persaingan di antara portal penjualan tiket online, tiket.com memberikan sejumlah promo menarik untuk pemesanan tiket lebaran. Program spesial ini sudah dapat dirasakan para pelanggan setianya sejak awal Ramadan lalu.

Chief Communication Officer sekaligus pendiri tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, program ini menjadi semacam hadiah hari raya bagi para pelanggan mereka.

Pada promo 'Wira-Wiri We Are Sorry', para calon pemudik mendapatkan penawaran potongan harga hingga Rp750.000. Tak hanya berlaku untuk pembelian tiket pesawat, promo menarik ini juga berlaku untuk pemesanan hotel.

Kemudian untuk para pemesan tiket pulang-pergi yang menggunakan maskapai Citilink masih akan diberikan diskon tambahan sebesar Rp100.000.

" Pembelian tiket Citilink kita berikan ekstra powerbank, terutama pemesanan tiket dari Jawa. Sempat kita kasih surprise juga, pas sudah terbang ada tim kita yang bagiin powerbank dan satu pesawat dapat semua penumpangnya," ungkap Gery yang dijumpai di kawasan Epicentrum Jakarta Selatan, Senin, 20 Juni 2016.

Selain itu, masih ada promo menarik lainnya melalui program 'Berkah Ramadan Libur Ke Luar Negeri' yang akan memberikan diskon untuk pemesan hotel di 10 negara Asia.

" Kemarin sampai tanggal 19 kita ada promo pemesanan hotel bintang 3-5 hanya Rp55.000, pilihan tanggal kita set dan orang lumayan heboh pesan saat season lebaran. Nanti akan ada lagi promo seperti ini, tunggu saja ya," imbuh Gery.

Topik Terkait :

4 Januari, Hari Bahagia dan Paling Sedih Rizky Febian

Jangan Lewatkan