Dapatkan Tiket Mudik Lebaran Termurah di Sini

Portal pemesanan tiket online ini menawarkan harga super murah.

Ratih Wulan
| 1 Juni 2016 14:20

Dream - Melihat perkembangan dunia digital yang makin tak terbendung, Komunitas Sahabat Usaha Rakyat (Sahara) berinisiatif untuk menjaring peluang besar di bidang penjualan travel online. Bekerjasama dengan Aero Travel, anak usaha PT Garuda Indonesia ini meluncurkan portal tour travel online di website www.sahara-aerotravel.com.

Berdasarkan data yang dirilis BPS, penumpang angkutan udara tercatat hingga 67,5 juta orang selama Januari-Oktober 2015. Atau naik sebesar 12,8 persen dibanding pada periode sebelumnya yang hanya mencapai 59,83 juta orang.

Kenaikan jumlah pengguna angkutan udara inilah yang membuat bisnis penjualan tiket semakin bergairah. Dan kemudian memicu Komunitas Sahara untuk berupaya agar perekonomian digital semakin menopang ekonomi konvensional.

" Harga dijamin lebih murah dibanding tiket yang dibandrol pemain besar. Dan keunggulan kami bisa booking paket bisa Garuda Holidays atau Citilink Holidays," ungkap founder Komunitas Sahara, Sharmila saat ditemui di Gedung Smesco Jakarta, Rabu, 1 Juni 2016.

Menariknya lagi, portal pemesanan tiket online ini juga melayani maskapai penerbangan lainnya, seperti misalnya Lion dan AirAsia Indonesia. Banyak kemudahan yang nantinya akan diberikan pada seluruh anggota Sahara, termasuk dengan memberikan potongan harga dan komisi penjualan di setiap transaksi.

Sebagai pemain baru, 1700 orang telah terdaftar di www.sahara-aerotravel.com untuk mengantisipasi datangnya bulan Ramadan, Idul Fitri, Idul Adha dan Tahun Baru 2017. Lebih lanjut Sharmila menekankan, program ini terbuka seluas-luasnya bagi calon wirausaha atau ibu rumah tangga yang ingin menambah penghasilan.

" Nggak cuma tiket online, bisa booking hotel dan paket wisata paket umrah sebagai bentuk dukungan untuk pariwisata nasional," imbuh Sharmila.

Topik Terkait :

Kisah Perjalanan Spiritual Nania Idol, Mantap Peluk Islam Lagi

Jangan Lewatkan