Destinasi Wisata New Zealand untuk 5 Tipe Traveler

New Zealand punya segala macam aktivitas yang bisa kamu sesuaikan dengan minat!

Annisa Mutiara Asharini
| 13 Juni 2019 11:11

Tipe Pembuat Konten Instagram

Pemandangan indah di New Zealand bisa menjadi kesempatan untuk membuat feed Instagram kamu jadi lebih estetik. Ramaikan dengan pemandangan gletser yang spektakuler, danau yang cantik serta bukit yang memesona.

Pada siang hari, kamu dapat melihat jernihnya air Lake Pukaki yang terkenal sebagai latar belakang ‘Lake-Town’ di film ‘The Hobbit: Desolation of Smaug’.

New Zealand

Pada malam hari, kunjungilah Mount Cook dengan mengikuti tur Big Sky Stargazing di area Dark Sky Reserve yang terkenal sebagai salah satu tempat stargazing terbaik di dunia. Area ini memungkinkan kamu untuk mengambil foto bintang-bintang dengan jelas. Dijamin, followers bakal terpukau!

Tipe “Senang berkendara”

Untuk menikmati pemandangan New Zealand secara maksimal dan waktu yang lebih fleksibel, cobalah berkeliling dengan mobil, campervan atau motorhome.

Campervan bisa menjadi cara terbaik untuk mendapatkan banyak momen tak terlupakan, seperti bangun di pagi hari dengan dikelilingi pemandangan alam yang indah.

New Zealand

Pulau Utara memiliki pesona Middle-earth seperti lokasi syuting film 'Lord of the Rings', kolam berisi air panas bumi dan menjelajahi White Island, gunung berapi bawah laut yang masih aktif.

Sementara Pulau Selatan memiliki pantai The Caitlin yang belum terlalu banyak dikunjungi turis. Kamu juga bisa melihat berbagai satwa liar, serta menjelajahi fiord yang dibentuk oleh gletser di Milford Sound.

Tipe “Melebur dengan budaya lokal”

Tipe traveler seperti ini akan selalu mencari pengalaman budaya yang baru agar dapat memperkaya pengetahuan mereka, dan pulang dengan pikiran yang lebih terbuka.

New Zealand

Sahabat Dream bisa mendengarkan berbagai legenda New Zealand di Te Puia dan menyaksikan kapa haka, pertunjukan tradisional Maori.

Selanjutnya :

Tipe Pecinta Adrenalin

Topik Terkait :

BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie

Jangan Lewatkan