Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Disangka Jepang, Ternyata Tempat Cantik Ini Ada di Bandung

Disangka Jepang, Ternyata Tempat Cantik Ini Ada di Bandung Villa Air Lembang, Bandung (Foto: Instagram/Pergidulu)

Dream - Jepang menjadi salah satu negara tujuan berlibur favorit traveler asal Indonesia. Tak heran ya, negara ini memang punya sejuta pesona yang bikin semua orang penasaran ingin datang. Mulai dari keindahan alam, keunikan budaya dan keberagaman destinasi wisatanya, dijamin membuat siapapun ingin terbang ke Jepang.

Sayangnya, nggak semua traveler Indonesia beruntung bisa liburan ke Negeri Sakura ya. Lantaran untuk sampai ke Jepang, pastinya dibutuhkan budget besar.

Tapi jangan khawatir. Buat kamu yang ingin sekali merasakan sensasi berlibur di Jepang, tapi belum bisa datang ke negaranya langsung, cukup mampir ke Bandung. Pasalnya, di sini ada sebuah kawasan villa keren yang menyuguhkan nuansa alam layaknya di Jepang.

Kawasan villa ini bahkan sekarang sedang naik daun lho. Foto-fotonya mulai banyak beredar di media sosial. Banyak netizen terkecoh dengan penampakannya. Mereka menyangka villa ini sungguhan berada di Jepang. Padahal sebenarnya berlokasi di Bandung.

Seperti apa sih villa Bandung rasa Jepang yang membuat traveler penasaran ini? Dimana lokasi persisnya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

1. Villa Air

Kamu bisa menyebut akomodasi kekinian itu dengan sebutan Villa Air. Jika dilihat dari letaknya yang berada di Lembang saja kita sudah bisa membayangkan seperti apa suasana di tempat ini, sudah pasti sejuk sekali.

Kita tahu bahwa Lembang dikenal sebagai perfect gateaway untuk mengeksplorasi Bandung. Ada hamparan kebun teh yang luas dan beragam destinasi lainnya. Memang tak cukup sehari, maka dari itu menginap saja di Villa Air yang indahnya tiada akhir itu.

Karena kental dengan nuansa Jepang, kamu bisa merasakan bagaimana tinggal di bangunan yang sebagian besar terbuat dari kayu. Baik lantainya, jendela dan dinding. Bahkan untuk kamar mandi pun juga mengusung konsep daerah asal Samurai.

2. Taman dan Kolam yang Super Cantik

Memang villanya tidak terlalu besar dan luas. Namun tetap ada kemewahan yang nampak di beberapa sudut Villa Air. Penataan perabotan yang tepat dan keberadaan taman yang cantik, membuat tempat ini jadi kelihatan mentereng dan mengagumkan.

Hiburan bisa kamu dapatkan dari suara gemericik air yang masuk dalam kolam-kolamnya. Saat menengadahkan kepala, ada pemandangan Gunung Tangkuban Perahu yang menyapamu.

Ulasan selengkapnya tentang Villa Air, yuk simak di sini.    

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP
7 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Tak Kalah Seru, Hemat Budget!

7 Rekomendasi Tempat Liburan Murah di Bandung yang Tak Kalah Seru, Hemat Budget!

Banyak tempat liburan murah di Bandung yang tetap seru untuk dikunjungi.

Baca Selengkapnya
25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

25 Destinasi Terbaik Bulan Madu 2024 Versi Tripadvisor, Bali Nomor Satu Disebut Surga Indonesia bak Fantasi

Bali menempati posisi puncak sebagai destinasi terbaik untuk bulan madu

Baca Selengkapnya
Penampakan Rumah Sultan Bandung Terbengkalai 20 Tahun, Tinggalkan Banyak Mobil Mewah

Penampakan Rumah Sultan Bandung Terbengkalai 20 Tahun, Tinggalkan Banyak Mobil Mewah

Penampakan rumah mewah terbengkalai 20 tahun milik sultan Bandung

Baca Selengkapnya
Kamu sudah membaca beberapa halaman,Berikut rekomendasi
video untuk kamu.
SWIPE UP
Untuk melanjutkan membaca.