Better experience in portrait mode.
Iklan - Geser ke atas untuk melanjutkan

Festival Bertabur 'Bunga' Siap Ramaikan Kota Malang

Festival Bertabur 'Bunga' Siap Ramaikan Kota Malang Malang Flower Carnival (Foto: Newzflazz.blogspot.com)

Dream - September nanti Malang Flower Carnival (MFC) 2016 akan hadir menghibur para traveler. Salah satu even tahunan terbesar di Kota Apel ini selalu dinanti wisatawan lokal maupun mancanegara, karena suguhan atraksinya yang sangat menarik.

Mengangkat tema 'Archipelago Festival', MFC kali akan diisi dengan beragam pertunjukan keren. Tak hanya pawai kostum bertema bunga, sederat acara menarik sudah dipersiapkan. Di antaranya pameran 'Malang Flower', peragaan fesyen di Taman Kunang-kunang, aneka workshop dan Malang International Performance Art.

Satu hal yang menarik dari festival ini adalah kostum-kostum yang digunakan para performer. Kostum bunga yang mereka kenakan terlihat glamor, padahal sebenarnya dibuat dari hasil daur ulang limbah.

MFC 2016 nanti akan semakin menarik karena diisi juga oleh pertunjukan kebudayaan dari berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Tiongkok, Australia, dan Belgia.

Nah, jangan lewatkan Malang Flower Carnival 2016 pada 18 September mendatang. Segera rencanakan perjalanan Anda ke Malang dari sekarang, pesan tiket pesawatnya di sini.

ATAU
Geser ke atas Berita Selanjutnya

Cobain For You Page (FYP) Yang kamu suka ada di sini,
lihat isinya

Buka FYP