Harris Hotels Dukung Pendidikan Anak Kurang Mampu

Seperti apa?

Arie Dwi Budiawati
| 7 Februari 2019 12:50

Dream – Harris Hotel mendukung pendidikan bagi anak-anak kurang mampu di Indonesia. Jaringan hotel ini mengumpulkan dana untuk pendidikan anak kurang mampu melalui Harris Day Fun Bike pada Desember 2018.

Dari kegiatan ini, terkumpul dana sebanyak Rp250 juta untuk Tauzia Equal Chance. Tauzia Equal Chance ini merupakan program Corporate Social Responsibility dari TAUZIA Hotels untuk pendidikan anak kurang mampu di Indonesia.

Corporate Brand Hotel Harris, Stefano de Champeaux, mengatakan uang yang terkumpul di program itu bisa mendukung pendidikan untuk anak-anak kurang mampu di Indonesia. Stefano mengatakan anak-anak itu bisa mendapatkan masa depan yang cemerlang.

“ Kami berharap untuk bisa menjangkau lebih banyak anak dengan ekspansi program HARRIS Day di lokasi yang lain di Indonesia nantinya,” kata dia di Jakarta, dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Dream, Kamis 7 Februari 2019.

Harris Hotelsmengangkat TAUZIA Equal Chance dalam acara tahunan program aktivasi yang diadakan di 6 lokasi di Indonesia secara serentak. Sudah berjalan selama 8 tahun, Harris Day Fun Bike telah berkomitmen menyalurkan sebagian dari pendapatan melalui penjualan tiket.

Serta profit yang dihasilkan dari acara untuk menciptakan perubahan dalam komunitas dengan mendukung TAUZIA Equal Chance melalui partner strategis, ISCO Foundation.

“ Kami membantu mereka untuk mengumpulkan kepercayaan diri dan dukungan yang mereka butuhkan untuk menyadari potensi dari diri mereka dan memberikan masa depan lebih cerah,” kata Corporate CSR Manager TAUZIA Hotels, Katrin Novatio.

Katrin mengatakan program ini mendukung dan mengedukasi kepada 200 anak lebih di Jakarta dan Medan.

Selanjutnya :

Cara Unik Harris Hotels Ajak Tamu Hidup Sehat

Topik Terkait :

DEBAT CAPRES: Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial, Keuangan, Investasi, serta Industri Sesi 5

Jangan Lewatkan