Hilangkan Penat dengan Libur Staycation di Hotel Ibukota

Tak perlu repot mencari tiket pesawat.

Annisa Mutiara Asharini
| 24 Juni 2019 15:28

Dream - Liburan menjadi hal yang sulit didapatkan oleh masyarakat ibukota. Terutama bagi pekerja dengan jam kerja sibuk.

Staycation bisa menjadi alternatif untuk Sahabat Dream, nih. Tren liburan ini semakin populer di kota metropolis, terutama Jakarta.

Tak perlu pesan tiket pesawat, menginap di hotel dalam waktu semalam sudah cukup untuk dapat merasakan berbagai fasilitas di dalamnya. Jika sulit menentukan pilihan hotel di Jakarta, Sahabat Dream bisa coba menikmati staycation di tempat ini.

Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang empat dengan konsep kontemporer yang menawarkan destinasi bisnis dan wisata dengan suasana yang nyaman dan elegan.

 Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Foto: Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Letaknya yang strategis di kawasan Grogol, Jakarta Barat membuatnya dikelilingi oleh pusat perbelanjaan, hiburan, perkantoran serta akses mudah ke jalan tol.

“ Ini adalah hotel yang ideal untuk keperluan bisnis dan liburan, menawarkan ketenangan di tengah keramaian kota Jakarta, serta fasilitas modern untuk para traveler mancanegara,” ujar John Flood, President dan CEO dari Archipelago International lewat keterangan rilisnya, Senin 24 Juni 2019.

 Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Foto: Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Terdapat 189 kamar dengan fasilitas seperti rooftop restaurant, tempat kebugaran, spa, kolam renang, Executive Lounge, dan 8 meeting room. Jaringan WiFi di seluruh area membuat hotel jadi pilihan tepat untuk pekerja metropolitan.

Selain itu, Grand Ballroom berkapasitas 2000 tamu dirancang untuk mengakomodasi kebutuhan bisnis, event maupun pesta pernikahan atau ulang tahun.

 Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Foto: Aston Kartika Grogol Hotel & Conference Center

Ada diskon 10 persen untuk Sahabat Dream dengan memasukan kode promo BOOKDIRECT di website grogol.astonhotelsinternational.com.

Topik Terkait :

Steve Emmanuel Divonis 9 Tahun Penjara

Jangan Lewatkan