Jalan-jalan 'All-in-One Tours' Bareng Jogja Geowisata

Biro perjalanan yang satu ini menghadirkan pengalaman berwisata dengan konsep All-in-One Tours Solution baik untuk individu, keluarga maupun grup traveler.

Puri Yuanita
| 11 Juli 2016 16:10

Dream - Yogyakarta selalu menjadi kota favorit untuk tujuan wisata. Tak heran memang. Ada banyak hal yang bisa dieksplorasi saat menghabiskan waktu liburan di kota ini. Mulai dari wisata alam, kuliner, hingga tempat-tempat nongkrong favorit anak-anak muda.

Nah, jika berlibur ke Kota Pelajar ada baiknya Anda tak sendiri. Namun menggunakan jasa tur yang bisa membantu Anda menelusuri tempat-tempat wisata yang unik dan masih jarang dikunjungi orang.

Akan tetapi, pastikan Anda menggunakan jasa tur yang bonafide seperti Jogja Geowisata Utama atau yang dikenal Jogja Geowisata. Jogja Geo Wisata adalah biro perjalanan wisata yang berizin resmi dan terdaftar sebagai anggota SITA (Association of The Indonesian Tours and Travel Agencies). Biro perjalanan yang satu ini menghadirkan pengalaman berwisata dengan konsep All-in-One Tours Solution baik untuk individu, keluarga maupun grup traveler.

Berkedudukan di Yogyakarta, dengan Widodo Nugroho sebagai direktur utama sekaligus pemilik. Jogja Geowisata berkantor pusat di Cluster Jogokaryan No. 7B, Jl. Jogokaryan No. 7, Yogyakarta.

Menyadari kebutuhan akan kemudahan yang sangat diinginkan para traveler dalam merencanakan dan mengatur liburannya, dengan motto " Geowisata Tours: Your All-in-One Tours Solution" , Jogja Geowisata Tours berusaha untuk selalu menghadirkan pengalaman berlibur yang sangat berkesan kepada tamu-tamunya, dengan memberikan kemudahan pelayanan dimulai pada saat mereka merencanakan liburan, mengatur dan kemudian pada akhirnya menikmati paket liburan tersebut.

Segala kemudahan dihadirkan dimulai dari ketika tamu memilih paket wisata, booking tiket pesawat terbang atau kereta api sampai dengan menentukan dan memilih akomodasi selama berlibur. Hotel, restoran, persewaan kendaraan/transportasi hingga guide, semuanya bisa dilakukan dalam satu kali reservasi dan tentu saja bisa disesuaikan dengan budget tamu yang bersangkutan.

Didukung jaringan kerjasama yang luas, yang dimiliki Jogja Geowisata dengan sesama pelaku industri pariwisata antara lain dengan perusahaan otobis/rental kendaraan, hotel, restoran, asosiasi pramuwisata/guide profesional dan saat ini Geowisata Tours juga telah menjadi agen resmi penjualan tiket pesawat terbang dan tiket kereta api, serta di-backup oleh tenaga profesional dan travel consultant yang berpengalaman dan ramah, menjadikan Jogja Geowisata selalu percaya diri setiap saat bisa memberikan kepuasan layanan paket wisata yang sangat berkesan kepada semua tamu-tamunya.

Jogja Geo wisata tidak hanya menghadirkan paket wisata di Jogja dan sekitarnya saja, namun juga mengadirkan paket wisata domestik lainnya seperti destinasi paket wisata ke Bali, Lombok, Flores, Komodo, Malang, Batu, Bromo, Dieng dan Karimunjawa. Selain paket wisata domestik, Jogja Geowisata juga menghadirkan paket wisata internasional antara lain destinasi wisata di Malaysia dan Singapura. Berbagai macam pilihan destinasi paket wisata domestik dan mancanegara akan terus bertambah seiring dengan makin luasnya kerjasama yang dimiliki oleh Geowisata Tours dengan partner-partnernya.

Yang membedakan Geowisata Tours dengan perusahaan tours dan travel lainnya adalah adanya paket wisata minat khusus berupa Paket Wisata Geologi, oleh karena dilatarbelakangi sebagian besar personilnya mempunyai latarbelakang pendidikan Teknik Geologi, UGM. Sedangkan travel consultant-nya berlatar belakang Sarjana Pariwisata.

Paket wisata minat khusus di bidang Geologi ini terbuka untuk umum sehingga siapa saja yang berminat bisa ikut program paket wisata ini untuk berwisata sekaligus belajar mengenal alam, mengetahui proses pembentukannya, mengetahui potensi sumber daya alam yang dikandungnya seperti mengetahui proses pembentukan minyak bumi, panas bumi, berbagai tambang, serta lebih mengenal dan memahami tentang bermacam potensi kebencanaan seperti gempa bumi, letusan gunung api atau tanah longsor dan sebagainya.

Geowisata Tours kini juga menghadirkan layanan terbaru, yaitu jasa penyewaan drone untuk berbagai kepentingan seperti dokumentasi wisata, acara dan pesta pernikahan dan pesta lainnya, pembuatan profil wilayah, pemetaan wisata suatu daerah dan lainnya.

Perusahaan dan organisasi yang pernah menjadi customer Jogja Geowisata antara lain Pertamina, Citibank, Telkom, BNI, BRI, BCA, FKG Usakti, TeknikGeologi UGM, United Nations, Damai Indah Golf, Bhayangkari Kepolisian, Florin Logistic, Denstply Indonesia, Asuransi Bumida, grup, famili dan individual traveler lainnya.

Untuk mengetahui lebih detail dan melakukan pemesanan paket wisata, silahkan kunjungi official website Jogja Geowisata Yours di www.ygeotour.com.

Topik Terkait :

Streaming [Teaser] Exclusive Interview with Jamie Foxx & Joseph Gordon - Levitt di Film PROJECT POWER Netflix

Jangan Lewatkan