Jangan Ngaku Traveler Pemberani, Kalau Belum Coba Wahana Ini

Buat kamu yang phobia ketinggian, ada baiknya pikir-pikir dulu deh sebelum mencoba berenang di sini. Tapi, buat yang berani mencoba, kamu akan dapat bonus istimewa.

Puri Yuanita
| 25 November 2016 13:27

Dream - Bagi para traveler pecinta tantangan, tidak sah rasanya jika belum menjajal berenang di kolam ekstrem ini. Kolam ini berada di ketinggian 12 meter (40 kaki) di atas permukaan tanah. Wah bisa dibayangkan betapa deg-degannya saat berenang di sini ya?!

Kolam renang menjulang ini berlokasi di Hotel Hubertus di area ski Kromplatz, Valdaora, Italia. Namanya adalah kolam Cantilevered dan dirancang dengan desain khusus oleh Noah Architect.

Buat kamu yang phobia ketinggian, ada baiknya pikir-pikir dulu deh sebelum mencoba berenang di sini. Tapi, buat yang berani mencoba, kamu akan dapat bonus istimewa. Yakni pemandangan pegunungan super indah yang bisa kamu saksikan langsung saat berenang di Cantilevered.

Kolam ini memiliki dasar kaca tembus pandang sehingga ketika berenang kamu akan merasakan sensasi layaknya terbang di udara. Wujudnya yang ekstrem membuat kolam Cantilevered banyak diminati wisatawan.

Alhasil, banyak pula tamu yang tertarik menginap di Hotel Hubertus karena ingin merasakan langsung sensasi berenang di ketinggian. Kamu juga tertarik? Nah, untuk menginap di Hotel Hubertus kamu akan dikenakan biaya 115 Euro per malam atau sekitar Rp1,6 juta.

Gimana? Makin penasaran? Ulasan selengkapnya tentang kolam Cantilevered bisa disimak di sini.      

 

Topik Terkait :

Yenny Wahid Rilis Produk Kecantikan Halal

Jangan Lewatkan